Minggu, 22 Januari 2017

Produk NIGHT CREAM Ocean Fresh Tebarkan Kilau Cantikmu

Setelah seharian melakukan aktivitas di dalam atau diluar rumah, malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan tubuh kita. Selain tubuh, wajah ternyata butuh perawatan dimalam hari. Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan indah adalah dengan perawatan wajah di malam hari. Sama halnya dengan wanita-wanita yang ada di dalam drama Korea, mereka mempunyai kulit wajah berseri-seri yang banyak di idam-idamkan oleh para wanita. Rahasia dari kulit sehat wanita Korea ini terungkap bahwa mereka melakukan perawatan dua kali sehari menggunakan krim yakni di siang dan malam hari. Kegunaan dari krim siang dan krim malam ini berbeda namun sangat membantu untuk untuk menjaga kesehatan kulit kita.

Perawatan wajah dimalam hari

Jika anda mendambakan kulit yang sehat dan berseri-seri, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba menggunakan produk Night Cream dari Ocean Fresh. Krim wajah untuk malam hari yang kaya akan nutrisi. Mengandung 17 jenis asam amino dari protein laut yang membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit. Proses regenerasi sel yang lebih cepat, dapat membantu untuk menguragi bintik-bintik hitam, garis-garis halus, serta kerutan yang merupakan tanda-tanda utama dari penuaan dini.

Produk NIGHT CREAM Ocean Fresh
Produk NIGHT CREAM Ocean Fresh
Diformulasikan dengan minyak pandanus dan vitamin E, kombinasi ekstrak rumput laut, chitosan dan marine collagen membuat produk Night Cream Ocean Fresh ini menjadi unggulan karena memiliki segudang manfaat. Minyak Pandanus berfungsi sebahai antioksidan dan sebagai inhibitor topoisomerase yang menghambat pertumbuhan sel kanker. Bila diaplikasikan pada produk kosmetik, selain sebagai pewarna alami esktrak pandanus juga mencegah kerusakan kolagen dan kanker kulit karena radikan bebas. 

Penambahan ekstrak rumput laut berfungsi sebagai skin conditioner dan skin moisturizer. Chitosan berfungsi melembabkan kulit karena kemampuannya menahan air (water retention capacity), memiliki kompatibilitas yang bagus dengan kulit, membantu regenarasi sel kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen (meningkatkan elastisitas kulit). Serta penambahan komposisi marine collagen, collagen dari kulit ikan memiliki kompatibilitas yang bagus dengan kolagen kulit manusia karena mengandung asam amino proline, glycine dan alanine dalam jumlah yang besar dibandingan asam amino yang lain. Aplikasi hidrolisat marine collagen akan membantu sintesa collagen kulit untuk mencegah keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.

Harga : Rp. 115.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777

Paket wajah lengkap silahkan kalian baca pada Paket produk pemutih wajah Ocean Fresh Original

Segudang manfaat yang terkandung dalam produk Night Cream Ocean Fresh diatas akan anda rasakan saat mulai mengaplikasikannya. Tak perlu khawatir akan terjadi iritasi pada kulit atau masalah lainnya, karena Night Cream Ocean Fresh menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya akan membuat kulit anda tampak semakin sehat. Siapakan diri anda untuk mengadapi hari ini dan tebarkan kilau cantikmu dengan sentuhan night cream Ocean Fresh.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon