Senin, 13 Februari 2017

Bidara Skin Care Paket A1 - Pemutih Wajah dan Pelembab Kulit Wajah

Merawat kulit wajah bagi kaum wanita untuk saat ini adalah keharusan, dan hal ini juga di dorong oleh maraknya produk kecantikan yang beredar di pasaran dan salah satunya adalah produk rekomendasi terbaik yang mengedepankan keamanan juga khasiat yang maksimal, Yaitu Bidara Skin Care.
Bidara Skin Care paket A1
Bidara Skin Care paket A1

Khasiat daun bidara untuk mempercantik wajah sudah dipercaya sejak zaman kuno di China. Daun bidara secara efektif bisa mengatasi masalah jerawat dan berbagai macam efek penuaan dini seperti keriput dan lingkaran hitam pada bagian mata.

Saat ini muncul dengan paket cream bidara yang memiliki banyak keunggulan yang bisa kalian rasakan dalam pemakaian produk Bidara Skin Care.

Paket bidara skin care terdiri dari beberapa paket kategori, diantaranya adalah Bidara Skin Care paket A1 yang bisa kalian baca selengkapnya di bawah ini.

Bidara Skin Care Paket A1

Paket A.1 ini terdiri dari 

1. Facial Wash Mengandung Collagen, sehingga setelah anda menggunakanya kulit akan terasa lembut dan kenyal 
2. Whitening Sun Cream SPF 30 Gunakan pada pagi setelah anda mandi sebelum anda pergi beraktifitas, SPF30 akan melindungi kulit wajah anda dari sengatan sinar UV Cara pakai: Oleskan secukupnya pada wajah anda secara merata,setelah itu anda bisa mengaplikasikan kosmetik lain seperti fundation dan bedak padat 
3. Whitening Night Cream (WN 1) Gunakan di malam hari dan tentunya setelah sebelumnya wajah anda harus dalam keadaan bersih tanpa make up

SERTIFIKAT LAB : 405.031/LPSB IPB/X/14

Manfaat Paket A1 :

  • Memutihkan kulit wajah
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan komedo
  • Mengencangkan kulit atasi keriput
  • Mencerahkan kulit wajah

Testimoni pemakaian artis dan manjur bidara skin care

Perkiraan Harga : Rp. 325.000,-

Untuk Pemesanan Produk Silahkan Ketik : 

Belilah produk yang 100% original dan Asli, harga yang tertera biasanya tidak termasuk dalam biaya ongkos kirim. Gunakan layanan pengiriman Tiki, POS atau JNE, jangan diterima jika kemasan rusak, tidak rapi dan tidak rapat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon