Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dalam Hitungan Singkat : Masker Bengkuang

Wajah putih dan juga terbebas dari berbagai macam masalah, seperti halnya jerawat atau pun komedo sepertinya jadi impian bagi setiap orang, khususnya bagi para wanita. Walaupun tidak 100 % ingin kulit yang putih, akan tapi beberapa wanita pastinya menginginkan memiliki kulit bersih dan tampak lebih cerah kan?

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dalam Hitungan Singkat : Masker Bengkuang


Dan untuk bisa mendapatkan kulit yang putih atau pun cerah ini, sepertinya tidak sedikit wanita yang lebih memilih untuk melakukan sejumlah perawatan di salon maupun klinik kecantikan, atau bahkan melakukan perawatan dengan produk kosmetik yang di dalamnya terdapat kandungan kimianya. Belum lagi nih ya ladies, biaya untuk melakukan perawatan kecantikan tersebut sangat tidak sedikit.

Perlu Anda tahu juga ya ladies, bahwasanya sebetulnya, Anda masih bisa lho mendpatkan kulit wajah yang lebih putih, cerah, dan bersinar hanya dalam hitungan hari saja. Dan yang paling menarik di sini adalah hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan biaya yang terbilang cukup murah banget ladies, dan juga tidak akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan atau pun kecantikan kulit Anda.

Cara yang satu ini merupakan cara alami dengan menggunakan buah bengkoang. Penasaran kan ladies bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya.

Memutihkan kulit secara alami dengan bengkoang

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dalam Hitungan Singkat : Masker Bengkuang

Bahan yang nantinya akan Anda butuhkan untuk memutihkan kulit secara alami dengan masker bengkoang ini adalah 2 buah bengkoang segar berukuran sedang, 2 sendok makan minyak zaitun atau jika memang tidak ada, Anda masih bisa menggantinya dengan minyak almond, kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang sama kok ladies, dan juga air hangat.

Cara untuk membuatnya mudah sekali, langkah pertama Anda kupas saja kulit buah bengkoangnya kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu haluskan saja dengan cara diparut atau pun diblender sesuai selera Anda saja ya.

Bila sudah, peras parutan buah bengkoang tersebut dan saring airnya. Diamkan air saringan dari buah bengkoang ini selama beberapa saat sampai sari pati bengkoangnya mengendap. Buah airnya yang bening, umumnya ada diatas endapan sari pati bengkoang. Lalu gunakan endapannya sebagai masker alami untuk wajah.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Jahe

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami dalam hitungan hari dengan masker bengkoang. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon