Sabtu, 29 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Es Batu

Tahu tidak sih jika es batu ini ternyata bisa banget lho ladies Anda manfaatkan untuk merawat serta memutihkan kulit secara alami agar wajah Anda tampak lebih cantik dengan maksimal. Selain hal itu Anda bisa mendapatkan wajah yang lebih fresh dan juga yang pasti sehat hanya dengan menggunakan es batu tersebut. Dengan menambahkan beberapa bahan alami lainnya, maka Anda akan dapat memperoleh manfaat lebihnya ladies.

Memutihkan kulit secara alami dengan es batu

Kami lansirkan dari situs hellonatural.co, bahwasannya setidaknya kurang lebihnya ada 3 cara memutihkan kulit secara alami dengan es batu sebagai perawatan wajah harian Anda. Mulai dari untuk membersihkan wajah hingga menjadikannya tampak lebih segar, cerah, dan putih. Penasaran? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini ya!

Memutihkan kulit secara alami dengan es batu

Es batu lemon dan mentimun

Membutuhkan cleanser untuk cerahkan dan putihkan wajah? Coba saja Anda gunakan es batu lemon dan mentimun ini ladies. Mentimun dapat mendinginkan wajah yang sekaligus juga melembabkan kulit. Cara prosesnya, air perasan buah lemon dan berikan sedikit madu serta mentimun lalu blender halus. Kemudian masukkan ke dalam cetakan es batu. Bila sudah beku, diamkan es batunya kurang lebih selama 30 detik, supaya lebih lembut, barulah Anda bisa menggosokkan secara perlahan ke kulit wajah, diamkan kurang lebih selama 5 hingga 10 menit setelah itu bilas wajah Anda seperti biasa.

Facial es batu

Dapatkan kesegaran instan di saat pagi hari dengan cara mudah ini, yakni basuh wajah Anda menggunakan air yang dicampurkan dengan es batu. Sensasi dingin dari es batu ini nantinya dapat meningkatka sirkulasi darah serta menjadikan kulit wajah Anda lebih kencang.

Es batu teh hijau

Anda memiliki masalah dengan mata bengkak atau pun sembap? Segera atasi dengan menggunakan es batu teh hijau ini. Sebab, teh hijau memiliki kandungan antioksidan dan juga kafein yang dapat atasi mata sembap serta bangkak. Caranya adalah dengan menyeduh teh hijau tersebut. Masukkan saja ke dalam cetakan es batunya, lalu biarkan dingin hingga asapnya hilang. Baruk bekukan dalam freezer. Setelah itu, oleskan es batu ini pada area mata yang sembap atau bengkak. Diamkan saja beberapa saat hingga mata Anda membaik.

Baca juga: cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami dengan es batu. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon