Kamis, 14 April 2016

Cara membesarkan dan mengencangkan payudara wanita secara cepat dan alami

Untuk bisa membesarkan payudara pasti saja akan sangat dibutuhkan kesabaran yang ekstra dalam berusaha, jangan sampai Anda gunakan cara-cara yang instan untuk membesarkan payudara Anda, sebab masih ada banyak sekali cara yang ampuh yang bisa Anda coba. Kali ini cara membesarkan payudara yang akan kami informasikan untuk Anda ini adalah dengan menggunakan masker alami yang tidak ada efek samping apapun. Sehingga sangat aman sekali untuk Anda coba, bahkan Anda gunakan masker alami tersebut hingga berkali-kali dalam jangka waktu yang lebih lama.



Untuk bisa mempercepat Anda di dalam proses membesarkan payudara, maka Anda harus lebih sering lakukan pemijatan pada payudara. Dengan memijatnya sendiri di setiap harinya untuk membesarkan dan juga mengencangkan payudara Anda kenapa tidak. 

Memang sih pada dasarnya setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna di setiap gaya penampilannya, dan memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal serta proporsional bisa banget menunjang gaya penampilan cantik wanita yang lebih sempurna lagi. Sehingga tak heran jika bagi mereka yang memiliki bentuk dan ukuran payudara yang kecil akan melakukan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan ukuran dan bentuk payudara seperti yang mereka inginkan. Akan tetapi kami sarankan agar Anda melakukan cara membesarkan payudara secara alami saja, misalnya saja dengan menggunakan masker alami berikut ini.

Cara membesarkan payudara dengan masker alami


Silakan Anda ambil beberapa daun sirih yang masih segar, berwarna hijau, lebar, dan juga masih muda lalu berikan minyak kelapa secukupnya pada daun sirih tersebut. Hangatkan dengan menggunakan api lilin, setelah itu sapukan pada payudara Anda, biarkan sampai mengering dan gunakan secara berulang-ulang.

Silakan Anda kupas setengah biji labu dan masak sampai jadi lembek. Remas labunya tersebut pada saat masih hangat, setelah itu sapukan di semua area payudara Anda kurang lebih selama 20 menit. Lakukan 2 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Anda bisa menyapukan putih telur pada bagian payudara Anda secara merata, setelah itu biarkan saja mengering selama semalaman. Buat 3 kali dalam 1 minggunya. Kemudian bersihkan dengan menggunakan lap yang sudah direndam dengan menggunakan air hangat terlebih dulu.

Cara lainnya adalah dengan meminum air kanji atau air dari didihan nasi sebelum tidur malam secara rutin.

Kedapkan saja payudara Anda dengan air hangat, lalu usap secara lembut dengan tuala kecil. Ambilah beberapa kacang panjang dan tumbuk halus. Bila sudah lumurkan tumbukan tersebut secara menyeluruh ke permukaan payudara Anda, biarkan selama 3 jam, lalu bersihkan dengan air biasa.

Untuk kali ini saya akan membeikan info terbaru tentang cara memperbesar payudara secara cepat, untuk menjawab pertanyaan yang masuk ahir-ahir ini kali ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan terseut dengan artikel ini.

Berikut ini beberapa cara membesarkan payudara dengan cepat yang dapat dicoba untuk mendapatkan ukuran payudara yag lebih besar sehingga dapat meningkatkan daya tarik bagi lawan jenis dengan membuat penampilan wanita semakin seksi dan menarik.

Tips Lengkap Cara Terbaru Memperbesar Payudara Secara Cepat


1. Langkah yang pertama lakukan pemijatan payudara Anda dengan minyak mujisat (minyak bulus, ekstrak bunga melati dan minyak zaitun) sehingga peredaran darah dipayudara Anda akan menjadi lancar dan mencegah kerut kulit payudara. seperti yang dicontohkan pada gambar dibawah ini :

Cara memijat payudara dengan benar


Ambil cream payudara secukupnya, dan ratakan di kedua telapak tangan Anda 
Lakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar. 
Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu. 
Langkah yang kedua lakukanlah atau maskerkanlah payudara Anda dengan bahan-bahan yang dapat membantu mengencangkan kulit payudara Anda. 

2. Cara yang kedua, lakukan Olahraga Gerakan Push Up. Gerakan push up dapat menguatkan otot dada yang menyangga payudara. Semakin kencang otot dada maka semakin kencang payudara.seperti yang dicontohkan pada gambar dibawah ini :




3. Aktifitas Berenang, Sama seperi melakukan latihan fisik yang fokus untuk menambah ukuran payudara dengan melatih otot tubuh bagian atas; ada beberapa olahraga yang juga dapat dijadikan pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat tanpa menggunakan campur tangan obat – obatan, suplemen kecantikan ataupun ramuan herbal. Salah satu olahraga yang dapat dilakukan secara teratur adalah berenang; pada dasarnya gerakan berenang akan melatih seluruh bagian tubuh dan gerakan tangan dalam gaya renang apapun akan menguatkan tubuh bagian atas.

Ada baiknya memulai dengan gaya berenang yang tingan seperti gaya dada atau gaya bebas dalam melatih otot pundak, lengan serta dada untuk meningkatkan kemampuan otot menyangga dan menarik payudara sehingga terlihat lebih besar dengan cepat. Berenang dengan gaya kupu – kupu akan memberikan efek latihan terbaik, namun gaya ini menuntutk ketrampilan serta kekuatan fisik yang prima.

4. Saat mandi, arahkan shower ke arah payudara : dan ubah suhu air dari dingin ke suhu lebih panas. Perubahan suhu dan semprotan air tersebut akan memperlancar aliran darah yang dapat membantu payudara menjadi kencang da terlihat indah.


Tips Melakukan Terapi Pemijatan Untuk Menambah Ukuran Payudara Dengan Cepat


Melakukan terapi pemijatan dapat dilakukan untuk menambah ukuran payudara dengan cepat dan merangsang pertumbuhan dan pertambahan ukuran payudara dengan melakukan pijatan pada jaringan payudara dan sekitarnya. Ada beberapa jenis pijatan yang dapat menjadi pilihan cara membesarkan payudara dengan cepat yang hampir semuanya merupakan kombinasi pijatan merata pada permukaan payudara serta pijatan dengan gerakan memutar dan mengangkat payudara.

Secara teratur melakukan gerakan pemijatan berupa memijat permukaan payudara dengan lembut, gerakan pijatan dengan arah ke atas mulai dari bagian bawah payudara serta pijatan dengan gerakan memutari puting akan merangsang pertumbuhan jaringan payudara dan melancarkan aliran darah sehingga payudara akan tumbuh menjadi lebih besar.

Cara Tepat Memijat Payudara Agar Besar dan Kencang


Setiap wanita tentu saja mendambakan bentuk payudara yang ideal. Ideal yang dimaksudkan dalam hal ini adalah payudara besar yang sehat , kencang dan indah. Salah satu rahasia cara merawat payudara adalah dengan menggunakan teknik pijat. Memijat payudara dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara sehingga menjaga bentuk payudara agar tidak kendur. Selain itu manfaat pijat payudara dapat merangsang produksi ASI yang nantinya akan sangat berguna saat mempunyai bayi. 

Cara Memijat Payudara


Pijat payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. Tetapi jika anda sedang dalam proses pembesaran payudara lebih baik untuk memijatnya setiap hari sampai hasil yang diinginkan. 

Berikut beberapa cara memijat payudara agar terlihat lebih besar, kencang dan indah:

1. Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda. 
2. Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar 
3. Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas 
4. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari 
5. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara). 

Untuk memaksimalkan hasil atau membantu proses memperbesar yang lebih Cepat dan Mudah saat Pemijatan gunakanlah Cream Pembesar Payudara Alami.

Bahaya Menggunakan Cream Payudara? 

Mungkin ini pertanyaan yang sering muncul ketika akan membeli cream pembesar payudara, apakah cream ini tidak berbahaya? apakah aman? apakah tidak ada efek samping? apakah cream payudara bisa menimbulkan kanker payudara?

Sebagai konsumen kita harus hati-hati memilih produk untuk membuat payudara kita menjadi besar dan kencang, ada banyak produk pembesar payudara yang aman digunakan dan tanpa egek samping serta tidak membuat ketergantungan dan hasilnya permanen, karena produk ini terbuat dari bahan alami tradisional yang biasa digunakan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara agar besar dan montok.

Berikut ini adalah cream pembesar payudara yang kami rekomendasikan sebagai cream pembesar dan pengencang payudara yang tidak berbahaya dan aman digunakan yaitu Vienna Breast Cream BPOM. 



Vienna Breast Cream adalah Cream konsentrat herbal untuk perawatan payudara sehari-hari. Meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah, menguatkan dan meningkatkan elastisitas kulit pada payudara. Memperbesar, mengangkat dan mengencangkan payudara, agar payudara lebih berisi, indah dan kencang.

Vienna Breast Cream Pembesar dan Pengencang Payudara Asli BPOM Ini Dibuat dengan bahan-bahan alami serta diracik oleh tenaga ahli membuat cream Pembesar Payudara Vienna sangat aman digunakan. Selain itu Cream Pembesar Payudara Vienna juga Telah lolos uji BPOM dan Untuk lolos uji BPOM sangat sulit karena harus melewati beberapa prosedur yang harus dipenuhi, sehingga untuk kualitas dan keamananya anda tidak usah ragu atas khasiat dari cream pembesar payudara vienna ini. Produk Vienna Breast Cream Original ini aman untuk digunakan dan 100%.



Bagi anda yang ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar dari payudara yang anda miliki saat ini, sangat bagus apabila menggunakan cream pembesar payudara ini, karena cream ini sangat di formulasikan untuk menambah ukuran payudara dan juga untuk mengencangkan payudara sehingga ukuran dan bentuk payudara menjadi lebih besar, seksi dan hasilnya alami serta sudah terjamin.

Berikut Manfaat Vienna Breast Cream Pembesar dan Pengencang Payudara Asli BPOM :

  • Memperbesar payudara
  • Mengencangkan payudara yang kendur 
  • Meningkatkan elastisitas kulit penyangga payudara dengan ekstrak anti aging yang dimiliki 
  • Memperlancar peredaran darah di sekitar payudara 

Vienna Breast Cream mengandung tanaman herbal yang secara alami dapat memperbesar dan mengencangkan payudara antara lain:

- Kigelia Africana - Tanaman ini dipercaya dapat mengencangkan, mengangkat dan menjaga keindahan alami bentuk payudara 
- Pueraria Mirifica - Pueraria Mirifica adalah herbal alami untuk memperbesar payudara yang mengandung phytoestrogen, senyawa menyerupai estrogen pada manusia yang ditemukan pada tumbuhan. Pueraria sudah terbukti dapat mengencangkan dan memperbesar payudara dan kerap kali digunakan oleh wanita Thailand untuk membuat payudaranya lebih montok dan seksi 
- Centella Asiatica - Centella Asiastica mengdung anti aging dan dapat membantu mengurangi strecth marks atau guratan pada payudara, sangat efektif bagi ibu yang baru saja melahirkan/menyusui. 
- Multivitamin - memberikan nutrisi pada kulit payudara agar lebih sehat, halus dan lembut. 

Keunggulan "Vienna Breast Cream" dibanding produk lainnya: 


1. Kulit payudara jadi lebih lembut dan kenyal. 
2. Tidak menyebabkan efek candu bila tidak menggunakan cream ini. 
3. Pemakaian LUAR, aman bagi kulit sensitif sekalipun. 
4. Tidak menyebabkan MERAH pada kulit, GATAL bahkan efek kulit lainnya. 
5. Sudah terdaftar BPOM dengan nomor regristasi BPOM : NA 181200100013 

Cara Pemakaian Vienna Breast Cream:


1. Oleskan lotion Vienna BREAST CREAM pada payudara dengan gerakan melingkar 3-5 menit. 
2. Lalu Pijat payudara anda seperti pada Video Memijat Payudara. 
3. Gunakan Vienna Breast pagi dan malam hari secara teratur. 

Cara Pakai Memijat Payudara dengan Cream Vienna

Testimoni Vienna Breast Cream


Banyak yang bilang bahwa cream aman biasanya ga bisa memberikan hasil yang maksimal. Eitss kata siapa? Berikut kami lampirkan customer yang sudah mencoba Vienna Breast Cream ya.




Tunggu apa lagi jangan ragu-ragu dan buang-buang waktu menunggu tua untuk mendapatkan Payudara Ideal menggunakan Vienna Breast Cream BPOM Original Kemasan Baru 2016.


Semakin lama anda menunda-nunda maka semakin besar pengorbanan anda untuk memperoleh payudara ideal. Kenapa? karena semakin bertambahnya umur anda akan semakin sulit anda memperoleh payudara yang sempurna hal tersebut disebabkan kekencangan payudara anda otomatis semakin berkurang dan untuk memperbaiki ukuran dan mengencangkan payudara kembali akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan harus disertai dengan kesabaran kecuali jika anda ingin menempuhnya dengan cara instan seperti operasi implan payudara.

Garansi jika dalam 3 kali pembelian tidak ada hasil maka kami kembalikan uang anda untuk pembelian ke-3 atau kami beri 2 Produk Vienna Breast Gratis!!!

READY STOCK
Size : 75 ml / 2.55 FI Oz (Untuk Pemakaian 3-4 Minggu Secara rutin)
Harga : Rp.175.000,- (Promo)

Selama perawatan dengan Vienna Breast Cream agar hasil lebih maksimal sangat dianjurkan untuk memakai Bra yang berkawat. Kami merekomendasikan Bra yang sesuai yaitu 
EVE MAGIC BRA


Bra atau BH Pembesar Payudara Eve Magic 


Beberapa Kegunaan Eve Magic Bra :


1. Memperlancar peredaran darah di area payudara dengan efek pemijatan. 
2. Mengencangkan dan membuat payudara tampak lebih indah tanpa operasi maupun obat. 
3. Cocok dipakai untuk yang memiliki payudara kecil dan tampak rata karena segera memberikan efek terlihat lebih besar seketika. 
4. Pemakaian rutin akan membantu memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami. 
5. Cocok juga digunakan setelah melahirkan dan kekencangan payudara menurun. 


Magic Eve Bra Original - Bra Pembesar Payudara 1 Set BH & Celana 
READY UK 32 34 36 38

Harga : Rp.225.000,- (Promo)

Untuk Pemesanan : 
Ketik : 
Nama : 
Alamat : 
No hp : 
Nama Produk : 

Kirim ke --- 

BBM : 26772295 
SMS : 083862322211

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon