Senin, 16 Januari 2017

Paket Produk Pemutih Wajah Ocean Fresh Buat Hari Makin Berwarna

Terobsesi untuk memiliki wajah yang putih berseri memang sah-sah saja. Apalagi jika anda wanita yang dituntut untuk tampil cantik dan menarik setiap harinya. Memiliki wajah yang putih memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari seorang wanita. Namun pemutih wajah yang kian marak beredar dipasaran tidak jarang mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat merusak kulit wajah. Untuk itu kita sebaiknya kita harus selektif dalam memilih produk pemutih wajah.

Wajah Putih Berseri Ala Ocean Fresh


Ocean Fresh merupakan salah satu produk kecantikan Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh yang menyediakan paket untuk memutihkan wajah. Dalam paket untuk memutihkan wajah terdapat, Brightening Face Cream atau krim pencerah wajah, krim wajah untuk pagi atau siang hari dan sabun pembersih wajah herbal. Ingin buat hari makin berwarna, dengan wajah putih berseri ala Ocean Fresh, yuk simak info berikut ini.

Produk pemutih dari Ocean Fresh ini mempunyai berapa kandungan yang bermanfaat untuk memutihkan wajah dengan cara yang aman. Terdiri dari krim pencerah wajah mengandung hidrolisat rumput laut coklat, hijau dan merah dan VCO yang diperkaya dengan citosan dan arbutin (eksrak mulbery) yang sesuai dengan segala jenis kulit. Hidrolisat rumput laut coklat dan arbutin mengandung komponen yang dapat menghambat kerja enzim tirosinase penyebab hiperpigmentasi kulit.

Rangkaian yang kedua yakni krim wajah untuk pagi dan siang hari. Krim wajah yang kaya akan kandungan nutrisi ini dilengkapi dengan bahan tabir surya alami yang diperoleh dari ekstrak buah mangrove. Kandungan dari 17 asam amino dan protein laut membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit. Serta kombinasi antara ekstrak rumput laut, chitosan dan marine collagen yang bertugas untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit sepanjang hari.

Rangkaian yang terakhir adalah pembersih wajah herbal. Facial wash ini dapat memberikan efek relaksasi, menghalusan dan melembabkan kulit. Manfaat lainnya adalah dapat mencegah bakteri penyebab jerawat. Berikut adalah cara tepat pemakaian produk pemutih wajah Ocean Fresh :

1. Brightening Face Cream: Digunakan setelah mandi atau membersihkan wajah. Tuangkan krim ke tangan yang bersih dan kering. Oleskan secara tipis dan merata pada wajah.

Brightening face cream osean fresh

2. Cream malam : Digunakan pada malam hari. Setelah membersihkan muka, keluarkan krim secukupnya, oleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah.

Night Cream Ocean Fresh

3. Sabun : Ambil sabun dan basahi dengan air, gosok di tangan hingga berbusa (busa hanya sedikit karena non-detergen), lalu usapkan busanya ke kulit wajah sambil dipijat sirkular selama beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih.

Day cream ocean fresh

Harga Paket : Rp. 495.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Selain pemakaiannya yang cukup mudah, produk Ocean Fresh ini juga mempunyai berbagai manfaat yakni memutihkan kulit dengan cepat, mencerahkan kulit wajah menghilangkan komedo mengencangkan kulit mengatasi penuaan dini serta membuat wajah kinclong dan halus. Disamping itu cream ocean memiliki keamanan yang dapat dipertanggung jawabkan, untuk itu perlu kalian lihat Cara memilih cream wajah yang aman.

Jangan ragu lagi buat hari makin berwarna, dengan wajah putih berseri ala Ocean Fresh. Dijamin puas dengan hasilnya. Selamat mencoba.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon