Rabu, 18 Januari 2017

Produk DAY CREAM Ocean Fresh Dengan Tabir Surya

Suka ke pantai  atau hari-harimu banyak dihabiskan di luar ruangan? Kamu pasti butuh yang namanya krim dengan kandungan tabir surya kan. Sebenarnya ketika kita di dalam mobil atau ruangan dengan intensitas cahaya matahari yang tinggi, kamu tetap perlu tabir surya ini karena UVA dan UVB tetap bisa menembus kaca mobil atau ruangan. Nah untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari jangan sampai lupa untuk selalu menggunakan krim tabir surya.

menjaga kulit dari paparan sinar matahari

Karena banyak sekali produk tabir surya yang dijual bebas dipasaran, pasti bikin kamu bingung kan memilih produk yang tepat untuk kulit kamu? Sekarang uda nggak perlu lagi tuh bingung memilih produk yang cocok karena uda ada krim yang satu ini, yakni Day Cream Natural UV Protection. Krim wajah ini dibandrol dengan harga Rp. 115.000 ini merupakan krim yang digunakan pada pagi dan siang hari. Untuk kandungan nutrisinya sudah tidak di ragukan lagi dong. Kandungan tabir surya yang dikandung dalam produk ini diperoleh dari ekstrak buah mangrove. Selain itu kandungan asam amino yang berjumlah 17 jenis ini membantu meregenerasi sel kulit. 

Day Cream Ocean Fresh Chitosan
Day Cream Ocean Fresh Chitosan
Tak hanya itu saja, Day Cream Natural UV Protection ini juga mengandung VCO lho, yaitu Virgin Coconut Oil yang telah lama dipercaya dapat menjaga kecantikan kulit yang juga berfungsi untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit kamu juga. Aromanya yang khas juga dapat memberikan efek relaksasi dan mempertahankan keremajaan kulit. Lalu kombinasi dari algae extract, chitosan dan marine collagen yang dapat menjaga kesehatan dan kelembaban kulit kamu sepanjang hari. Tak hanya itu kandungan beewax yang ada pada Day Cream Natural UV Protection ini dapat melambabkan kulit serta kandungan vitamin Anya bermanfaat untuk melembutkan serta menyegarkan kulit yang kering dan membangun kembali sel kulit yang telah mati. Kemudian pada day cream ini terdapat kandungan Glyceril MonoStearate yang memberikan efek lembut dan halus pada kulit. Untuk sabun wajah bisa kalian lihat pada Produk FACIAL WASH Ocean Fresh Recomended untuk Kulit Wajahmu.

Nah udah tau kan kandungan apa saja yang terdapat pada Day Cream Natural UVProtection ini? Tak diragukan lagi bagaimana kualitasnya dan kandungan yang terbukti aman untuk tubuh. Untuk cara pemakaiannya dapat digunakan ketika selesai mandi atau sewaktu membersihkan wajah. Ambil krim secukupnya, tapi tangan yang kamu gunakan harus dalam kondisi yang bersih dan kering dulu ya. Setelah itu oleskan secara tipis-tipis saja dan ratakan pada seluruh area wajah dan jangan lupa tutup kembali kemasan produk ini setelah selesai digunakan.

Harga : Rp. 115.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777


Itulah manfaat yang dihasilkan oleh kandungan yang ada pada Day Cream Natural UV Protection ini semoga dapat membantu menjaga cantiknya kulitmu .  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon