Senin, 23 Januari 2017

Produk Brightening Face Cream Ocean Fresh Best Seller Tuk Cerahkan Kulit

Banyak masalah yang sering terjadi pada kulit seperti kulit wajah kusam apalagi kalau kulit kamu sensitif dan mudah berjerawat. Pasti harus lebih hati-hati dong dalam mencari krim pencerah wajah yang aman untuk kulit sensitif kamu. 

Produk Face Cream Ocean Fresh Best Seller
Produk Face Cream Ocean Fresh Best Seller
Brightning Face Cream with Marine Algae Complex Formula ini cocok banget buatmu karena mengandung bahan sebagai pencerah wajah sekaligus anti peradangan. Lalu apa saja sih khasiat dari kandungan yang ada dalam Brightning Face Cream with Marine Algae Complex Formula ini? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Khasiat VCO (Virgin Coconut Oil) 

Face Cream yang satu ini juga mengandung VCO atau Virgin Coconut Oil yang tak diragukan lagi kasiat ampuhnya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga mencerahkan wajah. Aromanya yang menenangkan juga dapar membantu meminimalisir kerutan-kerutan pada wajah yang diakibatkan oleh stress dan lelah karena aktivitas sehari-hari. Virgin Coconut Oil ini juga dapat mencegah timbulnya stretch mark atau garis-garis pada kulit dengan cara mendorong pergantian sel kulit mati yang rusak dan menggantinya dengan sel kulit baru. Kulit keringpun ampuh teratasi dengan adanya kandungan Virgin Coconut Oil ini. 

Bahan Arbutin atau ekstrak buah mulbery untuk mencerahkan wajah

Brightning Face Cream ini juga diperkaya oleh kandungan chitosan dan arbutin atau ekstrak buah mulbery yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Arbutin ini digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit dengan bentuk murninya disebut dengan alpha arbutin yang dianggap lebih ampuh untuk memutihkan kulit. Selain sebagai pencerah wajah, alpha arbutin ini dapat menghambat penuaan dini serta mengandung bahan yang bersifat anti peradangan dan efektif mencegah iritasi pada kulit.

Cerahkan Kulit dengan Pasti dengan Produk Face Cream Ocean Fresh Best Seller

Algae Extract cegah penuaan dini

Rumput laut hijau yang memiliki kandungan 17 jenis asam amino yang dapat membantu mencegah penuaan dini serta produksi kolagen pada kulit. 

Manfaat Bahan lainnya 

Selain algae extract, Brightning Face Cream with Marine Algae Complex Formula ini juga mengandung Chitosan yang berperan melindungi kulit dan bakteri yang muncul pada wajah berjerawat. Selain chitosan terdapat kandungan Cetyl Alcohol yang telah banyak digunakan pada produk kecantikan yang berfungsi untuk menghaluskan kulit dan juga Cetyl Alcohol ini telah dinilai aman untuk digunakan sebagai bahan baku kosmetik. Tak hanya itu saja Brightning Face Cream – Marine Algae Complex Formula ini juga mengandung Aqua, hydrolized algae extract, hydrolized marine collagen, hydrolized chitosan, glyceril mono stearate, arbutin, sorbate dan essential oil. 

Cara pemakaian

Lengkapnya kandungan yang ada pada Brightning Face Cream – Marine Algae Complex Formula tak ayal menjadi produk ini sebagai best sellernya. Untuk penggunaannya dapat dilakukan setelah membersihkan wajah setelah itu ambil atau keluarkan krim secukupnya saja untuk dioleskan secara tipis-tipis dan merata ke seluruh permukaan kulit wajah. 

Harga : Rp. 325.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777

Produk krim malam bisa kalian baca pada Produk NIGHT CREAM Ocean Fresh Tebarkan Kilau Cantikmu

Itulah face cream best seller untuk mencerahkan kulit wajahmu manfaat yang sangat lengkap dan ampuh tuk bantu cerahkan kulitmu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon