Selasa, 12 April 2016

Tips memutihkan bokong dan paha dengan cepat dan alami

Tips memutihkan bokong dan paha dengan cepat dan alamiTips memutihkan bokong dan paha dengan cepat dan alami - Kulit pantat yang gelap kadang-kadang buat wanita terasa tak yakin diri, terlebih saat akan terkait intim dengan suami. Daerah dibagian lipatan pantat serta selangkangan biasanya memanglah berwarna lebih gelap. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin), dan sebagainya.

Bokong atau pantat bagi wanita merupakan bagian tubuh yang mungkin sangat diperhatikan hanya dari segi bentuknya saja. Memiliki bokong yang seksi adalah memiliki bokong kencang dengan volume yang tentunya lebih montok. Tetapi banyak diantara kaum wanita yang lupa untuk merawat kulit bokong dan biasanya lebih mementingkan perawatan kulit atau pemutih wajah. Perawatan kulit bokong belakangan ini menjadi sangat penting dan suatu keharusan karena maraknya trend fasion menggunakan celana hot pans yang extra pendek dan memperlihatkan sebagian kulit pantat mereka. Belum lagi jika anda memiliki hobi berenang dan traveling pergi ke pantai dan anda ingin sekali memakai bikini. Anda harus berfikir dua kali jika anda memiliki kulit bokong yang kurang sehat seperti warna belang, jamur akibat keringat atau bahkan flek hitam bekas gatal-gatal yang sering kali menyerang bokong anda.

Tidak jangan orang-orang juga mencari berbagai ramuan yang jitu untuk memutihkan bokong mereka..antara lain dengan menggunakan berbagai krim-krim herbal yang banyak tersedia di pasaran, serta mencari berbagai info tentang resep dan kumpulan tips untuk memutihkan bokong atau pantat mereka dengan secara alami & dengan bahan-bahan yang tradisional.

Penyebab kulit pantat atau bokong anda bisa berwarna lebih gelap atau bahkan berwarna hitam ataupun belang/belang bila dibandingkan dengan kulit tubuh yang lainnya:

Terlalu senang dan sering untuk mengenakan celana dalam yang ketat
Celana dalam yang sangat yang anda kenakan setiap harinya, secara tidak sengaja akan mempengaruhi kondisi dari pantat anda. Dan alhasil.. karena gesekan yang terjadi terus menerus antara kulit bokong anda dengan kain celana dalam yang anda kenakan tersebut, akan mengakibatkan kulit pantat anda akan menggelap/menghitam secara perlahan dan pasti. So.. cobalah untuk memilih celana dalam yang memiliki kualitas kain yang bagus dan jangan lupa untuk melakukan perawatan yg baik atas cd anda tersebut.
Terlalu lama dan sering duduk di permukaan yang keras
Permukaan yang keras yang anda duduki dalam waktu yang lama atau terlalu sering, akan menyebabkan terjadi gesekan-gesekan antara kulit bokong mulus dan kencang anda dengan permukaan kursi yang keras tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya anda memiliki tempat duduk atau kursi yang memiliki tekstur permukaan yang empuk.
Faktor Genetik
Bagi anda yang memiliki kakek nenek, orang tua, atau saudara yang memiliki pantat yang belang atau belaga, maka anda kemungkinan besar juga akan memiliki resiko tersebut.Untuk kasus yang satu ini, sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter kulit yang ada di kota anda.

Cara mencegah supaya pantat/bokong anda tidak hitam:

  1. Kenakan selalu pakaian dalam yang bersih.
  2. Jika anda selesai beraktivitas yang banyak mengeluarkan keringat, sebaiknya anda segera mengganti pakaian dalam tersebut dengan yang bersih.
  3. Usahakan untuk selalu membeli pakaian dalam yang memiliki daya serap keringat yang baik.
  4. Pastikan anda sudah mencuci bersih bokong anda sehabis anda B.A.B
  5. Usahakan untuk tidak pernah melewatkan utk menggosok kulit pantat anda pada saat anda mandi.
  6. Untuk mengurangi gesekkan antara kulit pantat anda dengan celana dalam, taburkanlah bedak atau talk di sekitar area bokong anda tersebut.
  7. Pastikan anda selalu membersihkan dudukan tempat toilet anda dengan larutan pembersih dan pengharum kamar mandi yang banyak dijual di supermarket dan swalayan. Hal ini untuk menghindari jamur dan bakteri yang mungkin saja akan menempel di kulit bokong anda dan menyebabkan bokong anda menjadi infeksi dan kemudian iritasi.
  8. Pastikan juga untuk selalu menggunakan larutan anti jamur untuk mencuci pakaian dalam anda.
Itulah cara pencegahan agar bokong anda tidak berwarna hitam, sekarang pertanyaan yang mungkin anda ajukan adalah bagaimana dengan anda yang sudah terlanjur memiliki warna kulit pantat yang terlanjur berwarna coklat, hitam, atau bahkan belang. 


Berikut ini tips dan cara yang dapat digunakan untuk memutihkan pantat atau bokong anda tersebut agar jauh dari kusam hitam dan belang secara tradisional dan dengan cara serta bahan yang alami:
  • Cara Memutihkan Bokong/Pantat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk memutihkan kulit bokongMenggunakan jeruk nipis untuk pemutih bokong dan pembesar bokong sebenarnya sangatlah mudah, tetapi banyak sebagian orang yang menggap untuk memutihkan bokong dengan menggunakan jeruk nipis dirasa sangat repot karena kita harus memeras satu persatu jeruk nipis untuk diambil airnya. Untuk memutihkan bokong menggunakan jeruk nipis, caranya adalah dengan menggunakan air perasan jeruk nipis dan di aplikasikan sama seperti menggunakan susu yaitu dengan cara di pijat-pijat selama 20 menit di sekitar bokong anda.
Kulit jeruk utk memutihkan kulitKulit jeruk juga bisa anda gunakan sebagai salah satu 'obat herbal' anda untuk memutihkan bokong anda yang hitam. Caranya adalah anda tinggal mengosok-gosokkan kulit jeruk tersebut ke kulit bokong anda yang berwarna hitam. Dan lakukan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air bersih.



Susu cair utk memutihkan bokongSiapa yang tidak tahu akan manfaat minuman yang satu ini. Susu selain dapat memberikan protein yang tinggi untuk kesehatan anda dan masker susu dapat memutihkan wajah, ternyata susu juga bisa digunakan untuk perawatan kulit bokong yang bertujuan supaya kulit bokong menjadi putih bersih dan kenyal. Caranya adalah dengan melakukan pijatan terhadap bokong anda selama 20 menit menggunakan cairan susu yang sudah di olah agar menyerupai masker. Pijatan dilakukan setidaknya tiga sampai empat kali dalam satu minggu supaya memperoleh hasil yang maksimal.

Cuka apel utk memutihkan bokongCaranya adalah campurkan cuka sari apel tersebut dengan oatmeal dan ditambah dengan minyak jarak. Lalu gosokkan pada kulit pantat anda yang hitam terssebut dan diamkan hingga kurang lebih selama 20 hingga 25 menit. Lalu kemudian bilas dengan mengunakan air bersih. Lakukan hal ini setidaknya 2 kali dalam 1 minggu sampai di dapatkan hasil yang anda inginkan.

Clear Dark Chomnita merupakan cream pemutih dan perawatan kulit yang khusus diformulasikan untuk kesehatan dan keindahan bokong anda. Dibuat dengan bahan-bahan alami pilihan dan dengan teknologi canggih sehingga mampu memutihkan dan menghilangkan noda hitam di bokong dengan cepat dan efisien. Clear Dark Chomnita merupakan produk yang berasal dari Thailan dan menjadi best seller pemnjualanya di asia sehingga untuk masalah kenggulan dan khasiat tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan menggunakan Cream Pemutih Bokong Clear Dark Chomnita anda tidak usah susah payah lagi mengeluarkan tenaga hanya untuk membuat masker bokong dengan bahan-bahan alami diatas karena pada dasarnya cream dark chomnita juga sudah menggunakan bahan-bahan alami yang sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Clear dark Chomnita Original
Clear dark Chomnita Original

Clear Dark Chomnita sangat cocok digunakan pada bokong yang kasar, belang-belang, menghitam, dan berselulit. Sangat membantu sekali terutama bagi anda yang memiliki hobi berenang dan sangat suka menggunakan bikini. Karena dengan pemakaian Clear Dark Chomnita secara teratur masalah pigmentasi dan pantat anda berangsur-angsur akan menghilang dan menjadikan bokong atau pantat anda tanpak lebih seksi, kenyal dan mulus.

Manfaat Cream Clear Dark Chomnita:
  • Mampu memelihara Kulit Bokong anda sehingga tanpak sehat dan terawat
  • Dapat menghilangkan warna hitam di bokong dan selangkangan secara cepat
  • Mampu menghilangkan strechmark membandel dan pigmentasi kulit yang membuat warna bokong menjadi belang
  • Menjadikan permukaan kulit bokong menjadi halus, bersih, putih, terawat dan kenyal sehingga tampak seksi.
Clear dark Chomnita Ultimate

Kandungan Cream Clear Dark Chomnita:

Clear Dark Chomnita diformulasikan menggunakan bahan organik 100% alami seperti Shea Butter, minyak Apricot, minyak Jojoba, ekstrak alga & Vitamin C sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping apa pun.

Original clear dark
Original clear dark 
Cara Pemakaian Clear Dark Chomnita:

Pemakaian Cream Clear Dark Chomnita sangat mudah yaitu setelah Mandi, oleskan Chomnita Clear Dark di bagian berwarna gelap yang ingin dicerahkan. Oleskan Clear Dark Chomnita dua kali dalam  sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Jika cara pemakaian tersebut dilakukan secara rutin dan teratur maka hasil akan terlihat dalam waktu 14 hari dan pantat atau bokong anda berangsur-angsur akanmenjadi lebih seksi, putih, kenyal dan mulus.

Isi : 100 gr untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan.

Ready stok Clear dark


Pemakai cleardark

Testimoni pemakaian cler dark

Hati-Hati dengan penjual nakal yang menjual Produk Palsu Chomnita Clear Dark. Produk Asli Memiliki bau yang wangi dan selalu memiliki kotak. Chomnita Palsu sangat banyak beredar di pasaran dengan harga murah dan pastikan Selalu Beli Chomnita yang 100% Original.

Perkiraan Harga : Rp 185.000,-

Tag : cara memutihkan pantat yg hitam, cara memutihkan pantat alami, cara memutihkan bokong dengan kunyit, cara memutihkan bokong secara alami dan cepat, cara memutihkan bokong yang menghitam, cara memutihkan pantat dan selakangan, cara memutihkan bokong dengan cepat dan alami, cara memutihkan pantat dengan baking soda, cara memutihkan bokong yg gelap, cara memutihkan pantat dengan cara alami, cara memutihkan bokong secara alami, cara memutihkan bokong dan selangkangan, cara memutihkan bokong hitam secara alami, cara memutihkan pantat dengan bahan alami, cara memutihkan bokong yang hitam secara alami, cara alami memutihkan pantat yang hitam, cara memutihkan kulit bokong secara alami, cara alami memutihkan bokong dan selangkangan, cara memutihkan bokong dan selangkangan secara alami, artikel cara memutihkan bokong, cara alami memutihkan bokong, cara alami memutihkan pantat hitam, cara alami memutihkan pantat yg hitam, cara memutihkan bagian bokong, cara memutihkan belahan pantat, cara memutihkan kulit bagian pantat, bagaimana cara memutihkan bokong, bagaimana cara memutihkan bokong yang hitam, bagaimana cara memutihkan bokong yg hitam, bagaimana cara memutihkan bokong secara alami, cara memutihkan bokong dengan cepat, cara memutihkan bokong secara cepat, cara cepat memutihkan bokong, cara cepat memutihkan bokong secara alami, cara cepat memutihkan kulit bokong, cara memutihkan bokong, cara memutihkan bokong dengan jeruk nipis, cara memutihkan daerah bokong, cara memutihkan bokong yang gelap, cara memutihkan bokong hitam, cara memutihkan bokong yang hitam, cara memutihkan selangkangan dan bokong yang hitam, cara memutihkan selangkangan dan bokong yg hitam, cara memutihkan kulit bokong, cara memutihkan kulit bokong yang hitam, kumpulan cara memutihkan bokong, cara memutihkan dan menghaluskan kulit bokong, cara memutihkan ketiak dan bokong, cara memutihkan kulit di bokong, cara memutihkan lipatan bokong, cara memutihkan dan menghaluskan bokong, cara memutihkan dan menghaluskan bokong secara alami, cara mudah memutihkan bokong, cara alami memutihkan dan menghaluskan bokong, cara memutihkan bokong pria, cara memutihkan paha dan bokong, cara memutihkan punggung dan bokong, cara memutihkan selangkangan bokong dan ketiak, cara memutihkan selangkangan & bokong, cara memutihkan bokong secara tradisional, cara tradisional memutihkan bokong, cara untuk memutihkan bokong, www.cara memutihkan bokong.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon