Selasa, 08 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Jahe Agar Tampak Berkilau

Ladies, siapa ya diantara Anda yang tidak ingin memiliki kulit wajah cerah, putih, nan berkilau di setiap saat? Sudah pasti jawabannya adalah semua wanita menginginkan hal tersebut kan ladies? Dibandingkan Anda harus repot-repot untuk menggunakan bahan berbahan kimia yang sudah jelas kurang baik bagi kesehatan kulit, sebaiknya Anda kembali ke bahan alami ya ladies.

Nah, pada kesepatan kali ini kami akan coba membagikan sebuah informasi menarik mengenai salah satu bahana alami yang nantinya akan membantu Anda untuk memiliki kulit yang putih, cerah, dan berkilau. Bahan alami yang kami maksud tersebut adalah jahe. Ya, selain jauh lebih aman, sebab sudah jelas terbebas dari bahan kimia, tips yang satu ini sangat terjangkau, sebab itu juga bisa menghemat pengeluaran Anda. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Memutihkan kulit secara alami dengan jahe

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Jahe Agar Tampak Berkilau

Hilangkan segala noda di wajah

Jahe ini nantinya akan sangat membantu kulit Anda agar bersinar dan putih. Apabila Anda memang menggunakannya sebagai salah satu perawatan wajah alami, maka Anda dapat menghaluskan jahe tersebut, setelah itu tambahkan dengan madu murni serta air mawar secukupnya saja. Bila sudah tercampur rata, aplikasikan ke kulit wajah sampa merata. diamkan kurang lebih selama 15 menit, barulah Anda bisa membilas wajah sampai bersih dengan menggunakan air biasa. Dengan melakukan perawatan ini secara teratur, maka semua masalah kulit wajah akan musnah.

Scrub jahe alami

Salah satu tips terbaik untuk memutihkan kulit secara alami agar tampak makin cantik adalah melakukan proses eksfoliasi. Jahe tersebut dapat Anda gunakan sebagai scrub yang nantinya akan sangat baik sekali untuk perawatan wajah alami Anda. Parutlah jahe lalu tambahkan dengan minyak zaitun serta gula pasir.

Mengatasi kulit terbakar dengan jahe

Kulit Anda menghitam karena terbakar oleh sinar matahari? Tidak usah khawatir, sebab Anda bsa mengatasinya dengan menggunakan jahe sebagai salah satu cara atau tips memutihkan kulit secara alami. Campurkan saja jus jahe dengan jus lemon, lalu tambahkan juga minyak zaitun serta gula. Bila sudha Anda bisa menggunakan campuran bahan alami tersebut ke daerah yang kecokelatan atau menghitam. Untuk hasil yang optimal, lalukan treatment ini 2 kali 1 minggu.

Baca juga: Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Demikian informasi tentang tips memutihkan kulit secara alami dengan jahe agar tampak berkilau. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon