Rabu, 13 April 2016

Cara menurunkan berat badan dengan cepat tapi sehat

Tips Diet Menurunkan Berat Badan tanpa olah raga kali ini saya berikan mengingat banyak orang yang memiliki berat badan berlebihan. Menjadi gemuk menurut sebagian orang dianggap mengganggu karena selain mengurangi rasa percaya diri memiliki berat badan yang berlebih tidak baik untuk kesehatan karena sangat rentan dengan penyakit jantung dan diabetes. 

Cara menurunkan berat badan dengan cepat tapi sehat

Banyak yang mencari-cari cara menurunkan berat badan secara cepat karena mereka menginginkan memiliki berat badan yang ideal sehingga akan tampak serasi dan pas. Berbagai cara dilkakukan untuk mewujudkanya dari yang diet dan berolahraga secara ketat sampai berusaha mengecilkan perut betis dan pahanya dengan alat penghancur lemak yang tentunya mahal harganya. 

Tanpa perlu membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang mahal di bawah ini kecantikan ayu memberikan beberapa tips menurunkan berat badan dan rekomendasi suplemen atau obat penurun berat badan yang telah terbukti khasiatnya.


Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa menurunkan berat badan Anda dalam waktu Cepat dengan cara alami dan juga sehat tentunya. Bukan hanya berolahraga saja yang bisa membantu mempercepat proses diet atau pengurangan berat badan. Ada beberapa cara diet cepat yang bisa Anda lakukan tanpa harus berolahraga. 


Berikut ini adalah beberapa cara diet cepat dan sehat tanpa harus berolahraga.:
Membuat Jadwal Diet
Mengapa harus membuat jadwal diet? Sebenarnya menyusun jadwal adalah sebagai bentuk komitmen Anda untuk melakukan program diet yang Anda jalankan sampai berhasil. Bukan hanya masalah komitmen, tetapi jika jadwal program diet yang akan Anda lakukan sudah terencana dengan matang maka peluang keberhasilan Anda pun lebih besar. Di dalam jadwal tersebut Anda bisa menuliskan jadwal pola makan Anda atau bahkan Anda bisa menuliskan menu-menu makanan yang harus Anda makan. Selain itu agar lebih tertarget lagi, tulislah target penurunan berat badan dalam seminggu yang Anda inginkan. Jika ada pantangan-pantangan yang memang tidak boleh Anda lakukan, berkomitmenlah untuk benar-benar tidak melanggar pantangan terebut.

Perbanyak Konsumsi Air Putih
Cara diet cepat dalam seminggu selanjutnya adalah dengan rutin dan memperbanyak konsumsi air putih, terutama saat sebelum makan dan juga sesudah makan. Jangan terlalu mengkawatirkan tentang kabar yang mengatakan bahwa terlalu banyak minum air putih akan membuat Anda semakin gemuk. Justru minum air putih adalah cara diet cepat dan sehat yang sangat mudah untuk dilakukan. Air putih tidak mengandung kalori, jadi pada dasarnya sebanyak apapun Anda mengonsumsi air putih, Anda tidak akan gemuk dan justru akan lebih mengendalikan napsu makan Anda. Kebiasaan minum segelas air putih setiap jamnya juga bisa menghindarkan Anda dari rasa lapar dan tentunya akan menghindarkan Anda dari kebiasaan makan camilan.
Hitung Kalori
Untuk mengetahui apakah tubuh Anda sudah ideal atau belum, Anda juga harus menghitung kalori makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Cara tersebut adalah cara diet cepat dalam seminggu yang cukup efektif karena Anda bisa mengendalikan kalori Anda. Caranya mungkin dengan menulis di jadwal diet Anda mengenai makanan apa saja yang mengandung kalori berlebihan dan makanan apa saja yang bergizi dan aman untuk diri Anda terutama saat menjalankan program diet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cara cepat menurunkan berat badan dalam seminggu yaitu dengan mengurangi asupan karbohidrat dan juga gula. Perbanyaklah konsumsi protein, sayuran dan buah-buahan.
Mengurangi Karbohidrat
Mengapa harus mengurangi konsumsi karbohidrat? Karbohidrat adalah salah satu penyebab kalori yang tertimbun dan lama kelamaan akan menjadi lemak. Bukan hanya karbohidrat saja, tetapi konsumsi gula yang berlebihan juga akan mengakibatkan kegemukan. Oleh karena itu untuk menjalankan cara diet cepat dalam seminggu, usahakan dalam waktu seminggu Anda menghentikan kebiasaan mengemil dan mengurangi asupan karbohidrat. Dan caranya pun mudah, seperti yang sudah dibahas di paragraf sebelumnya, Anda bisa mengganti camilan Anda dengan camilan sehat seperti buah-buahan segar misalnya. Cara tersebut dinilai bisa membantu mempercepat penurunan berat badan Anda saat melakukan program diet.
Sering Makan dalam Porsi Kecil
Menurut sebagian besar orang yang menjalani program diet, terlalu sering makan mungkin adalah kendala yang bisa menghancurkan usaha diet mereka. Namun ternyata sering makan juga bisa membatasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Akan tetapi syaratnya adalah sering makan namun jumlah porsinya kecil atau sedikit. Usahakan agar lebih fokus untuk mengonsumsi sayuran dan juga lauk pauk sehat ketimbang harus banyak mengonsumsi nasi.

Baca juga : Cara memutihkan bokong dan paha
Minum Suplemen Penurun Berat Badan yang Bagus
Sinensa Original BPOMBerbicara suplemen atau obat penurun berat badan yang bagus, Vany shop merekomendasikan Sinensa Beauty Slim Herbal (BSH) Suplemen Pelangsing dan Pemutih Badan yang sudah BPOM (No BPOM resmi TR 103319831) isi 30 Capsule. 

Suplemen Pelangsing dan Pemutih ini diproduksi dengan bahan herbal alami serta dirancang secara khusus untuk menahan nafsu makan kita, membakar lemak di seluruh bagian tubuh kita dan membantu mempercepat metabolisme tubuh kita serta mengurangi kolestrol. Di samping itu Sinensa juga bermanfaat mencerahkan kulit, mencegah dan menghilangkan jerawat, mencegah penuaan dini pada kulit kita serta membantu memperlancar buang besar. 

Karena selain terbuat dari bahan alami Sinensa Beauty Slim Herbal (BSH) juga telah terbukti ampuh mampu menurunkan berat badan dengan cepat tanpa membuat peminumnya merasa efek lemas / efek samping disaat proses menurunkan berat badanya tersebut sehingga aman dan sehat digunakan oleh siapa saja.

Manfaat dan Khasiat Sinensa Beauty Slim Herbal Pelangsing :
  1. Membantu menjaga nafsu makan.
  2. Membantu menurunkan berat badan.
  3. Melangsingkan perut yang buncit.
  4. Membantu membentuk tubuh ideal.
  5. Mengurangi kolesterol.
  6. Melancarkan buang air besar.
  7. Sangat kaya antioksidan yang baik sekali untuk kesehatan kulit dan Mencegah kanker.
  8. Membantu mencegah penuaan dini.
  9. Membantu mengurangi garis-garis kecil dan keriput.
  10. Menjadikan kulit cerah alami.
  11. Menjadikan kulit lebih kencang Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat

Cara Konsumsi Sinensa Beauty Slim Herbal :
  • Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. (untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  • Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  • Bila sedang sakit, penggunaan Sinensa Beauty Slim Herbal dihentikan sampai sembuh dulu.
  • Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.
  • Perbanyak konsumsi / minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
  • Aman dikonsumsi untuk usia 17 – 60 tahun.
  • Bisa digunakan oleh ibu hamil/menyusui
  • Dapat dipakai untuk Wanita dan Pria.
  • Tanpa Ketergantungan pemakaian.
  • AMAN dan ALAMI, Tanpa ada Efek samping.

    Dari Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping. Jika dikonsumsi seecara rutin dan sesuai aturan, dalam satu bulan rata rata turun 10-15 kilo.


    Artis pakai pelangsing sinensa

    Sinensa Beauty herbal alami BPOM

    Testi sinensa artis

    Testimoni sinensa beauty slim herbal ibu rafi ahmad

    Testi bbm sinensa

    Testi terpercaya sinensa

    Testimoni pemakai sinensa yang berhasil

    Sinensa Beauty Slim Herbal juga dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut dengan sangat efektif. 

    Harga Sinensa Beauty Slim Herbal (BSH): Rp 175.000,- 

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon