Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Agar Putih Merona

Khususnya nih ya ladies, bagi wanita modern yang cukup aktif dan juga disibukkan oleh berbagai aktifitas, tidak jarang kegiatan atau aktifitas di luar ruangan dengan sinar matahari yang menerpa, menjadikan kulitnya jadi lebih gelap. Oleh sebab itulah, perlindungan yang maksimal wajib Anda lakukan supaya kulit Anda pun juga tetap sehat dan juga semakin cerah dan putih merona. Nah, untuk tampil lebih pede dengan kulit yang cerah dan putih, berikut ini ada beberapa cara memutihkan kulit secara alami sekaligus mencerahkannya.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Agar Putih Merona

Memutihkan kulit secara alami agar putih merona

Gunakan SPF secara rutin

Tidak hanya menjadikan kulit wajah Anda jadi lebih gelap, sinar matahari yang cukup terik ini juga bisa memicu munculnya bintik-bintik hitam di kulit. Nah, untuk mencegahnya, Anda dapat menggunakan sunscreen di setiap harinya. Cari sunscreen yang memiliki kandungan SPF 30, ini akan melindungi kulit Anda dari UVA yang memicu penuaan dini dan UVB yang membakar kulit.

Hindari terkena sinar matahari secara langsung

Sinar matahari memang dapat jadi musuh nomor pertama bagi Anda. Sekitar 80 % sinar UV dari matahari ini bisa menembus lewat awan. Jadi, walaupun cuaca saat ini sedang tidak panas, Anda masih harus menggunakan sunscreen. Anda juga dapat berjalan di bawah bayang-bayang gedung atau pun bangunan untuk dapat menghindari secara langsung paparan sinar matahari pada kulit.

Berhati-hati dengan jerawat

Mungkin saja Anda sat ini masih alami masalah dengan jerawat yang muncul di wajah. Tidak menggunakan sunscreen dapat sebabkan bekas jerawat tersebut tampak menghitam dan tinggalkan noda hitam di sana. Nah, sinar matahari ini pun juga bisa memperparah flek atau noda hitam yang muncul tersebut.

Membersihkan flek hitam

Untuk dapat mengembalikan kecerahan dan putihnya kulit wajah Anda, maka Anda dapat memulai dengan mengatasi flek hitam di wajah. Silakan Anda pakai saja produk yang memang dibuat secara khussu untuk atasi hal ini, dan pastikan juga terdapat kandungan pencerah dan pemutih di dalamnya.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Tangan Belang Secara Alami

Nah, itulah tadi cara memutihkan kulit secara alami agar putih merona yang bisa Anda lakukan sendiri setiap harinya. Kuncinya di sini adalah rutin dalam melakukan perawatan untuk kulit wajah. Sayangi kulit Anda sehingga Anda pun nantinya akan tampil lebih pede.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon