Sabtu, 14 Januari 2017

Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh Siap Cantikkan Wajahmu

Maraknnya kosmetik yang beredar dipasaran saat ini membuat kita sebagi konsumen lebih ekstra berhati-hati untuk memilih produk yang cocok untuk kulit. Ragam jenis kosmetik mulai dari krim wajah, lipstick, eyeliner, mascara, dan lain sebagainya memang mudah didapatkan baik itu membeli secara langsung maupun lewat pemesanan. Sebagai konsumen kita harus lebih bijak untuk memilih produk yang aman dan halal untuk kesehatan. Karena jika tidak, kita sendiri yang akan terkena dampaknya.

Cantik alami dengan produk herbal bersertifikat BPOM dan MUI


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, banyak perawatan tubuh yang harus dilakukan. Bagi anda yang menginginkan keindahan diri dari ujung kaki hingga ujung kepala, kini ada produk yang sudah terbukti aman dan halal BPOM dan MUI. Apalagi kalau bukan rangkaian produk unggulan dari Ocean Fresh. Terdiri dari beraneka macam perawatan mulai dari perawatan rambut hingga seluruh tubuh, Ocean Fresh memiliki keuggulan dan keunikan tersendiri dan siap bersaing dengan produk-produk kecantikan lain yang telah beredar dipasaran.

Ocean Fresh telah teruji amandigunakan karena telah mendapat sertifikat resmi dari BPOM dan MUI. Hal wajib yang perlu ada dalam sebuah produk adalah izin dari departemen terkait, di negara Indonesia yang memiliki kewenangan tersebut adalah badan pengawas obat dan makanan (BPOM). BPOM  memiliki kewenangan atau otoritas untuk menentukan dan mengeluarkan izin terhadap pangan,kosmetik maupun obat-obatan. Penetapan atas keluarnya nomer izin dipengaruhi layak atau tidaknya suatu produk, aman tidaknya terhadap kesehatan dan pertimbangan lainnya. Pemutih wajah yang tidak aman dapat dipastikan tidak memiliki label dari BPOM. Apabila produk tersebut tidak memiliki izin dari BPOM sudah dipastikan itu adalah produk ilegal dan tidak di jamin keamanannya oleh negara.

Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh Siap Cantikkan Wajahmu
Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh Siap Cantikkan Wajahmu
Selain memperoleh izin dari BPOM, Ocean Fresh juga mengantongi sertifikat dari MUI. Kehadiran produk Ocean Fresh ini, juga sangat mempertimbangkan keberadaan wanita-wanita muslim yang ada  di Indonesia. Hal ini sangat menguntungkan bagi para wanita yng menginginkan produk yang berkualitas tinggi namun yang terpenting juga adanya sertifikasi halal. Jadi sekarang tak perlu ragu lagi untuk memilih produk Ocen Fresh sebagai pilihan utama perawatan kecantikan kita. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon