Jumat, 24 Februari 2017

Cream Payudara BPOM Vienna Breast - Memperbesar dan Mengencangkan Payudara

Memperbesar dan Mengencangkan PayudaraApa Anda saat ini sedang krisis percaya diri sebab payudara yang kendur atau pun turun bahkan tak lagi kencang seperti sedia kala? Dan apa Anda juga sedang mencari cara Memperbesar mengencangkan payudara dalam waktu singkat yang aman? Jangan khawatir ya ladies, sebab sekarang ini sudah ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan payudara Anda dengan mudah dan cepat hanya dalam waktu yang terbilang cukup singkat sekali. Dan dapatkan kembali payudara Anda yang kencang dan indah. 


Tapi juga perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya sesuatu yang baik, tentu suatu saat akan turun. Itu pendapat yang umumnya dikenal sebagai prinsip dari gravitasi Newton. Berhubung hal yang demikian ini mengenai anggota tubuh, khususnya payudara, tentu saja tidak ada kaitannya dengan gravitasi. Memang sih pada saat waktunya tiba, payudara Anda akan turun dan kendur, akan tetapi yang pastinya bukan gravitasilah yang jadi penyebab utamanya. 

Sebagai seorang wanita, tentu saja Anda tahu jika suatu saat nanti payudara Anda akan sedikit demi sedikit turun dan tidak lagi kencang seperti sebelumnya. Mungkin saja diantara Anda yang sudah berencana untuk melakukan operasi dan ada pula yang lebih pilih melakukan cara yang jauh lebih aman, yakni dengan cara alami.

Cream Payudara BPOM Vienna Breast

Cream Payudara Vienna Breast adalah salah satu krim herbal yang formulasikan khusus untuk perawatan payudara sehari-hari. Vienna breast cream pembesar dan pengencang payudara ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah, menguatkan dan meningkatkan elastisitas kulit pada payudara, memperbesar, mengangkat dan mengencangkan payudara, agar payudara Anda menjadi lebih berisi, indah dan kencang. 

Cream Payudara BPOM Vienna Breast
Cream Payudara BPOM Vienna Breast

Apakah vienna breast cream bpom ini benar-benar aman dipakai sehari-hari? 

Anda tidak perlu khawatir lagi akan bahaya cream vienna ini. Vienna breast cream asli telah terbukti tidak mengandung bahan-bahan berbahaya karena dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal pilihan yang sangat aman untuk dipakai. Selain itu, untuk membuktikan bahwa vienna breast cream pembesar dan pengencang payudara memang benar-benar aman maka dilaukanlah uji lab di BPOM dan talah dinyatakan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya serta aman sehingga mendapatkan nomor izi edar dengan no.registrasi BPOM NA18120100013.

Vienna Breast Cream Pembesar dan Pengencang Payudara yang Aman Tanpa Efek Samping


Bahan-bahan alami dalam Vienna Breast Cream

  • Kigelia Africana - Tanaman ini terkenal akan khasiat dan manfaatnya yang dapat mengencangkan, mengangkat dan menjaga keindahan alami bentuk payudara. 
  • Pueraria Mirifica - Adalah herbal alami yang bermanfaat untuk memperbesar payudara karena kandungan phytoestrogen di dalamnya, yaitu senyawa yang menyerupai estrogen pada manusia yang ditemukan pada tumbuhan. Pueraria juga sudah terbukti dapat mengencangkan dan memperbesar payudara dan kerap kali digunakan oleh kaum wanita di Thailand untuk menjadikan payudara mereka lebih montok dan seksi. 
  • Centella Asiatica - Mengandung anti-aging yang berkhasiat dapat membantu mengurangi strecth marks atau guratan pada payudara, sehingga sangat efektif dan membantu bagi ibu yang baru saja melahirkan/menyusui.

Manfaat dan Keunggulan Vienna Breast Cream

  1. Meningkatan pergantian sel dan peredaran darah 
  2. Menguatkan dan meningkatkan elastisitas kulit pada payudara 
  3. Memperbesar ukuran payudara 
  4. Mengangkat dan mengencangkan payudara 
  5. Terjamin karena telah bersertifikat BPOM 
  6. Hasil dapat terlihat dengan penggunaan rutin selama 1-2 minggu. 
  7. Tidak menyebabkan efek kecanduan apabila tidak menggunakan cream ini. 
  8. Digunakan sebagai pemakaian luar, dan aman bagi kulit sensitif sekalipun. 
  9. Tidak menyebabkan kemerahan pada kulit, atau gatal atau efek kulit lainnya.

Cara pakai Vienna Breast Cream

Cara pakai yang tepat dalam memijat payudara saat menggunakan Vienna Breast Cream

Before dan after pemakaian Vienna Breast Cream


Hasil pemakaian Vienna Breast

Estimasi Harga : Rp. 175.000,-

Silahkan pesan segera di toko langganan kamu ya...

Belilah produk yang 100% original dan Asli, harga yang tertera biasanya tidak termasuk dalam biaya ongkos kirim. Gunakan layanan pengiriman Tiki, POS atau JNE, jangan diterima jika kemasan rusak, tidak rapi dan tidak rapat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon