Rabu, 18 Januari 2017

Produk FACIAL WASH Ocean Fresh Recomended untuk Kulit Wajahmu

Tak hanya jerawat yang sering menganggu kenyamananmu namun kulit kering juga. Kulit kering ini dapat dialami oleh seseorang secara terus menerus namun juga ada yang mengalaminya pada waktu tertentu saja. Jika kamu perhatikan, gejala kulit kering atau yang sering terjadi adalah permukaan kulit yang terasa atau terlihat kasar. Atau jika diteliti lebih dalam lagi, kulit kering kamu akan menyebabkan rasa kencang atau kaku ketika mandi, setelah mandi bahkan ketika berenang sekalipun. 

Produk Recomended untuk Kulit Wajahmu

Gejala yang sering muncul lainnya ialah muncul retakan atau garis halus serta kemungkinan juga timbul sisik dan juga kulit yang mengelupas. Perubahan cuaca juga dapat mempengaruhi kelembaban udara. Nah jika terlalu rendah hal ini juga akan berdampak pada tingkat kekeringan pada kulit.

Mengapa dapat dikatakan facial wash ocean fresh recomended?

Facial Wash With Mangrove Extract ini merupakan pembersih wajah berbentuk krim yang beraroma segar dan tidak mengandung detergen sehingga aman untuk kulit wajah. Facial wash with mangrove extract ini memang dikhususkan bagi kulit kering. 

Facial Wash Ocean Fresh
Facial Wash Ocean Fresh
Ektrak rumput laut dan Virgin Coconut Oilnya berkhasiat untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu beewax atau lilin lebah yang terbuat dari sarang lebah madu dan jenis lebah lainnya ini juga terkandung pada Facial Wash With Mangrove Extract yang berkhasiat sebagai zat pelembab yang memberikan dan menjaga kelembaban kulit. Vitamin A yang ada pada beewax ini bermanfaat untuk melembutkan dan menyegarkan kulit kering dan membangun kembali sel kulit yang telah mati. Beewax juga memiliki kandungan antibakteri bagi masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Facial Wash ini juga mengandung cetyl alcohol untuk menghaluskan kulit dan juga merupakan bahan yang aman digunakan untuk perawatan kulit. Tak lupa sorbate dan essential oil yang terkandung pada produk pencuci muka ini. Bagi kalian yang mengalami masalah jerawat silahkan gunakan yang pasti aman dan ampuh yaitu Produk paket jerawat ocean fresh.

Cara pemakaiannya gimana?

Sudah tahu kan apa saja khasiat dari Facial Wash With Mangrove Extract ini. Setelah itu perlu diketahui bagaimana cara penggunaannya, yakni dengan mengambil produk sebanyak seruas jari saja kemudian usapkan pada wajah dalam keadaan kering atau tak dibasahi dengan air terlebih dahulu seperti biasa. Kemudian pijatlah merata pada wajah kurang lebih selama 2 menit saja dan diamkan beberapa saat lalu bilas menggunakan air bersih.

Pakai facial wash ocean fresh


Harga : Rp. 125.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777


Kandungan yang lengkap dalam Facial Wash With Mangrove Extract ini ampuh untuk mengatasi kulit keringmu sehingga lebih lembab dan lebih sehat tentunya. Jangan sampai salah memilih produk yah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon