Selasa, 17 Januari 2017

Paket Penghilang Jerawat, Tambah Semangat bersama Ocean Fresh

Penggunaan riasan pada wajah yang terlalu sering dapat mengakibatkan berbagai masalah pada kulit wajah. Terlebih lagi bagi kamu yang harus bekerja dengan menggunakan make up yang cukup tebal setiap harinya. Sama seperti tubuh kita, kondisi kulit wajah juga bisa terasa lelah. Ditambah lagi dengan paparan sinar matahari semakin membuat kulit wajah kita menjadi tidak sehat. Selain masalah tersebut, ada lagi satu masalah yang menjadi momok kerika ia datang, apalagi kalau bukan jerawat. Jika wajah berjerawat, akan membuat hari mu jadi terganggu.

Bebas Jerawat, Tambah Semangat bersama Ocean Fresh

Sekarang tak perlu khawatir lagi, masalah jerawatmu akan teratasi oleh paket penghilang jerawat dari Ocean Fresh.  Yuk, serukan harimu dengan bebas jerawat, tambah semangat bersama Ocean Fresh. Berikut ini ulasan mengenai paket penghilang jerawat yang bisa buat wajahmu makin bersinar:

Paket penghilang jerawat dari Ocean Fresh terdiri dari face cleanser bar, day cream seaweed chitosan dan night cream seaweed chitosan
  • Face cleanser bar cocok sekali digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, karena mengandung bahan alami yang membantu menguragi masalah jerawat kamu.
Face Cleanser Bar Ocean Fresh 

  • Day cream seaweed chitosan merupakan krim muka siang hari yang kaya nutrisi, pelembab, dilengkapi dengan bahan tabir surya dari ekstrak Xylocarpus dan pencerah kulit dari kaffir lime oil. Formula diperkaya dengan proanthocyanidin dari ekstrak Pemphis acidula sebagai antioksidan dengan kekuatan 20x vitamin C atau 50x vitamin E. Campuran 17 jenis asam amino dari kerang emas laut Atactodea menjadi pelengkap nutrisi untuk membatu regenerasi ksel dan sintesa kolagen kulit. Kombinasi ekstrak rumput laut dan marine kolagen dari kulit ikan akan mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari dengan proteksi oleh Chitosan.

  • Rangkaian produk terakhir adalah night cream seaweed chitosan, krim muka malam hari yang kaya nutrisi, pelembab, diperkaya dengan campuran 17 jenis asam amino dari kerang emas laut Atactodea sebagai bahan antipenuaan, Kaffir Lime oil sebagai pencerah kulit. Formula diperkaya dengan minyak pandan laut yang kaya karoten sebagai antioksidan. Kombinasi ekstrak rumput laut dan marine kolagen dari kulit ikan akan mempertahankan kelembaban kulit sepanjang malam dengan proteksi oleh Chitosan.

Segudang manfaat pun akan kamu dapatkan setelah pemakaian paket penghilang jerawat dari Ocean Fresh. Selain untuk menghilangkan jerawat, ada bonus tambahan untuk kamu yakni mendapatkan kulit wajah yang putih secara alami. Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna. Menghilangkan noda bekas jerawat. Memperbaiki kulit kusam. Mencerahkan warna kulit. Mengecilkan pori wajah. Membuat kulit tampak bercahaya. Meremajakan kulit, Mengencangkan kulit, sehingga tampak lebih muda.

Ragukan apa lagi, Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh Siap Cantikkan Wajahmu secara alami dan pastinya sangat aman tanpa efek samping. Terobosan terbaru dengan berbagai analisis yang di teliti dengan baik pastinya dan juga ampuh membuat kulit wajahmu bersinar bebas dari jerawat dengan cepat.

Harga : Rp. 255.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp :
Nama Barang :

Kirim ke :

BBM : 285F2EAE
SMS : 083862558777

So, tunggu apa lagi. Ceriakan masa mudamu dengan Paket Penghilang Jerawat, Tambah Semangat bersamaOcean Fresh. Grab it fast girls.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon