Selasa, 17 Januari 2017

Produk FACE CLEANSER BAR Ocean Fresh Pembersih Wajah

Produk FACE CLEANSER BAR Ocean Fresh Pembersih Wajah - Hei ladies, bagi kalian yang memiliki masalah wajah seperti kering dan kulit wajah yang cenderung kasar, produk yang satu ini patut untuk dicoba loh. Selain mengatasi kulit kering, ternyata produk ini juga dapat mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat. Produk apa sih itu? Face Cleanser Bar namanya. Sabun herbal yang satu ini memberikan efek relaksasi juga bagi kamu yang sedang penat dengan rutinitasmu hari ini. Lengkap sekali bukan?? Jadi, tunggu apa lagi.

Pembersih wajah dengan produk alami

Cara pemakaiannya juga mudah sekali, kamu tinggal basahi sabun dengan menggunakan air lalu gosok di tangan hingga berbusa. Tapi jangan kaget yah, karena Face Cleanser Bar ini hanya berbusa sedikit saja karena produk herbal ini tidak mengandung detergen sama sekali, beda kan dengan face cleanser lain yang dijual dipasaran. Setelah itu usapkan busanya ke seluruh permukaan wajah sambil dipijit secara sirkular atau dengan gerakan berputar pada wajah selama beberapa saat. Lalu bilas dengan air hingga bersih.

Face Cleanser Bar
Face Cleanser Bar
Face Cleanser Bar ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya juga loh. Salah satu kandungannya ialah VCO atau Virgin Coconut Oil yang dapat digunakan sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari sekaligus dapat mencerahkan kulit juga. Selain itu Virgin Coconut Oil ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga sangat ampuh mengatasi kulit kering yang sering kamu alami ladies. Aroma khasnya juga dapat menenangkan dan memberikan rasa rileks yang berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit dengan meminimalisir kerutan di wajah. Bagi kalian yang mengalami masalah tentang jerawat baca produk unggulan Paket Penghilang Jerawat, Tambah Semangat bersama Ocean Fresh.

Selain VCO, pembersih wajah yang terjangkau harganya ini juga mengandung Gliserin yang juga dapat mencerahkan wajah, membersihkan sel kulit mati, senantiasa menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak sehat dan kenyal. Tak hanya itu, kandungan Gliserin ini dapat digunakan sebagai anti aging yang bisa memperbaiki sel kulit yang rusak dan juga dapat menyamarkan noda hitam maupun bintik yang sering muncul pada wajah. Lengkap sekali bukan kegunaan Gliserin ini.

Sebelumnya telah disebutkan bila kegunaan dari Face Cleanser Bar ini dapat menangkal bakteri penyebab jerawat. Hal ini karena adanya kandungan Algae Extract yang dapat menghilangkan jerawat, meremajakan kulit, menarik kotoran serta kelebihan cairan dalam kulit dan dapat meregenerasi kulit mati sehingga wajah menjadi lebih halus.

Harga : Rp. 75.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777

Face Cleanser Bar ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang aman bagi kandungan dan anak-anak dan 100% produk asli Indonesia yang dikembangkan oleh Prof. Linawati Hardjito, Phd. Lalu tunggu apalagi, segera dapatkan produk pembersih wajah ini sekarang juga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon