Rabu, 18 Januari 2017

Produk FACE MASK MARINE COLLAGEN Ocean Fresh, Produk yang Satu Ini Patut Untuk Dicoba

Kekurangan kolagen dapat menyebabkan kulit kusam dan kering. Tak hanya itu saja, kurangnya kadar kolagen juga akan menyebabkan timbulnya kerutan halus pada kulit. Bahan kolagen ini sebenarnya digunakan untuk mempertahankan kesehatan serta keremajaan kulit.  Perubahan pada kulit lainnya akibat kekurangan kolagen ini yaitu kulit mengelupas, penyembuhan yang lambat jika terdapat luka, pembuluh darah yang terlihat menonjol serta mudah memar. Ternyata banyak sekali ya efek negatif yang dapat timbul akibat kekurangan kolagen ini. Pastinya nggak ingin kan kulit kamu mengalami hal-hal yang telah disebutkan tadi? Untuk itu Face Mask Marine Collagen ini patut untuk kamu coba.

FACE MASK MARINE COLLAGEN
FACE MASK MARINE COLLAGEN

Cara perawatannya mudah

Pakailah Face Mask Marine Collagen ini secara rutin setiap 1 sampai 2 kali dalam seminggu, namun pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah ini. Kemudian ambil produk yang berbentuk gel ini secukupnya saja lalu usapkan merata pada wajah. Diamkan dan tunggu selama kurang lebih 15 menit sampai gel masker wajah tadi mengering. Terakhir, bilaslah dengan menggunakan air hingga bersih.

Kandungan yang ada pada Face Mask Marine Collagen

Kandungan collagen yang dipercaya sebagai anti aging terdapat pada produk berikut ini. 17 jenis asam amino laut, algae extract dan chitosan serta minyak pandanus yang kaya akan antioksidan sehingga membuat wajah lebih segar dan terasa lebih kencang. Kandungan pandan pada minyak pandanus ini tak hanya digunakan sebagai pewangi saja namun memiliki manfaat yang luar biasa juga bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Apa saja itu? Ternyata pandan dapat mengatasi jerawat dan komedo. Tak hanya minyak pandanus, tapi juga algae extract yang juga dapat mengatasi jerawat serta melembabkan kulit. Selain melembabkan, kandungan algae atau rumput laut ini menjadikan kulit lebih kenyal dan elastis juga lho. Rumput laut yang kaya akan vitamin seperti B-1, B-2, B-3, B-6 dan B-12 ini juga dapat mengatasi rosacea yaitu suatu kondisi dimana kulit menyebabkan peradangan pada wajah serta menjadi kemerahan. Selain produk Face mask Marine Collagen kalian perlu baca juga ini Produk FACE CLEANSER BAR Ocean Fresh Pembersih Wajah.

Kandungan lainnya juga aman kok

Tak perlu khawatir dalam menggunakan Face Mask Marine Collagen iniaman dari kandungan berbahaya seperti paraben, pewangi sintetik dan propylene glycol sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan aman untuk anak-anak. Produk ini juga 100 % asli Indonesia loh dengan diracik oleh Prof. Linawati Hardjito, Phd. Untuk harga? Jangan ditanya lagi, jelas terjangkau dong. Hanya dengan Rp. 165.000 saja kamu sudah dapat membawa pulang produk ini. Untuk perawatan produknya pastikan kemasan selalu tertutup rapat dan menghindari kontaminasi selalu cuci tangan dan keringkan sebelum pemakaian produk. Selain itu jauhkan produk dari paparan sinar matahari langsung terlalu lama. 

FACE MASK MARINE COLLAGEN Ocean fresh terbukti ampuh untuk merawat kulit dengan baik

Harga : Rp. 165.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama Barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon