Rabu, 18 Januari 2017

Produk FACIAL MASSAGE CREAM Ocean Fresh Membuat Kulit Halus dan Lembut

Banyak sekali manfaat yang dihasilkan oleh Seaweed ini. Diluar sebagai bahan makanan yang sering terdapat pada agar-agar, rumput laut ini juga dapat digunakan sebagai perawatan kulit karena kandungannya seperti vitamin B,vitamin C, magnesium serta mineral lainnya yang dapat membantu metabolisme dalam kulit. Rumput laut juga mengandung antioksidan. Tak hanya  itu saja, pemakaian rumput laut untuk kosmetik dapat membuat kulit menjadi halus nan bercahaya sehingga terlihat semakin segar berseri. 
FACIAL MASSAGE CREAM Ocean Fresh
FACIAL MASSAGE CREAM Ocean Fresh
Nah untuk kamu yang  Ingin memiliki kulit lebih halus dan lembut, cobalah Facial Massage Cream Seaweed Chitosan Ocean Fresh yang diformulasikan untuk membantu melancarkan peredaran darah dan mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulitmu lebih halus dan lembut. Selain itu manfaat massage pada wajah mampu mengurangi tekanan pada otot wajah yang diakibatkan oleh stres dan mampu membantu mengencangkan kulit serta mencegah kerutan. 

Nah untuk kamu yang sedang melakuan perawatan wajah, pemijatan pada area wajah akan membantu penyerapan lotion atau pelembab pada kulit wajah sehingga fungsi dari pelembab itu sendiri akan menjadi lebih maksimal. Tak hanya rumput laut saja yang ada pada produk ini, masih ada lagi. Simak yuk.

 Virgin Coconut Oilnya ampuh lindungi kulit

Kandungan VCO atau Virgin Coconut Oil yang digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga sekaligus dapat mencerahkan kulit. Aroma khasnya yang merelaksasi dapat mengurangi kerutan di wajah serta mendorong pergantian sel kulit mati. Virgin Coconut Oilnya dapat menjaga kelembaban kulit dari kekeringan. Untuk hasil kulit yang lebih halus didapatkan dari kandungan beewax pada Facial Massage Cream Seaweed Chitosan ini. Selain melembabkan, beewax juga berfungsi untuk melembabkan kulit dan vitamin A nya dapat menyegarkan kulit serta membangun sel kulit baru. Baca juga produk lain yaitu Produk FACIAL WASH Ocean Fresh Recomended untuk Kulit Wajahmu.

Tak perlu khawatir mencoba

Bagi kamu yang belum mencoba krim pijat ini tak perlu khawatir dalam penggunaannya, cukup ambil krim secukupnya lalu usapkan pada seluruh permukaan wajah dengan memijatnya secara sirkular searah jarum jam hingga rata dan meresap. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih. Dengan dibandrol harga 145.000 saja kamu sudah dapat mendapatkan produk yang aman tanpa kandungan paraben, pengharum sintetik dll, sehingga aman digunakan ketika hamil dan juga aman untuk anak-anak. Sudahlah aman, produk asli Indonesia pula. Bangga yah. Dan juga gunakan Facial Massage Cream Seaweed Chitosan secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

FACIAL MASSAGE CREAM Ocean Fresh pembersih wajah yang alami aman tanpa efek samping dan juga bagus.jpg

Setelah menggunakan produk Facial Massage Cream Seaweed Chitosan ini harus dipastikan bahwa kemasan selalu terutup dengan rapat. Jangan lupa untuk selalu cuci tangan kemudian keringkan sebelum mulai menggunakan produk karena dikhawatirkan akan terjadi kontaminasi. Hindarkan selalu dari paparan sinar matahari secara langsung dengan waktu yang terlampau lama.

Harga : Rp. 145.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama Barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon