Rabu, 18 Januari 2017

Produk FACIAL EXFOLIATOR Ocean Fresh Membuat Wajah Halus dan Bebas Jerawat

Setelah melakukan aktivitas sehari-hari, kamu perlu yang namanya perawatan wajah salah satunya ialah dengan rutin membersihkan wajah setiap hari. Khusunya sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Apalagi jika kamu salah satu pengguna makeup maka sangat dianjurkan sekali untuk perawatan wajah. Pastikan wajah kamu bersih ketika sebelum tidur agar tidak berdampak negatif seperti timbul jerawat. Setelah mencuci wajah sebaiknya lanjutkan dengan menggunakan krim atau pelembab. 

FACIAL EXFOLIATOR Ocean Fresh
FACIAL EXFOLIATOR Ocean Fresh
Namun tak ada salahnya untuk menambah deretan rutinitas perawatan wajah kamu dengan proses exfoliatior. Tak banyak yang tahu tentang hal ini, exfoliation atau pengangkatan sel kulit mati menyebabkan beberapa dampak seperti berikut ini

Dampak nyata dari exfoliation

Kulit menjadi lebih halus dan terasa lebih lembut juga bila disentuh karena sel kulit mati di permukaan kulit telah terangkat dan diganti dengan sel kulit baru. Selain menjadikan kulit lebih halus dan lembut, exfoliaton juga dapat melawaan tanda-tanda penuan dini. Ketika sel kulit mati telah terkelupas kamu akan terlihat lebih muda karena sel kulit mati cenderung menimbulkan adanya garis-garis halus pada wajah. 

Dampak nyata dan cara pakai FACIAL EXFOLIATOR Ocean Fresh

Exfoliation juga dapat membantu proses regenerasi pada kulit dan meyembunyikan tanda-tanda penuaan. Selain itu, exfoliation ini mengatasi jerawat juga lho. Scrubbing atau proses pengelupasan sel kulit mati dapat membersihkan pori-pori. Minyak yang tersumbat di bawah pori-pori dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Namun harus berhati-hati ketika melakukan scrubbing pada kulit berjerawat apalagi jika dilakukan dengan cara yang salah dikhawatirkan akan terjadi iritasi dan peradangan pada kulit. Tak hanya itu , exfoliation ini juga dapat mencerahkan kulit karena sel mati tersebut tergantikan oleh sel kulit baru. Membantu produk perawatan lebih berfungsi maksimal juga merupakan dampak yang timbul dari exfoliation ini juga. Selain itu untuk kalian yang ingin sabun dari produk ocean fresh silahkan baca pada Produk FACE CLEANSER BAR Ocean Fresh Pembersih Wajah.
Setelah mengetahui apa saja efek yang ditimbulkan oleh exfoliation ini tentunya kamu membutuhkan produk atau exfoliatornya. Salah satu produk exfoliator terbaik ialah Facial Exfoliator Seaweed Chitosan yang dikeluarkan oleh brand bernama Ocean Fresh. Dengan dibandrol 165.000 saja produk Exfoliator dari Ocean Fresh ini layak disejajarkan dengan brand ternama dari dalam maupun luar negeri. Produk ini juga tidak mengandung bahan berbahaya serta asli buatan Indonesia loh.

Facial Exfoliator Seaweed Chitosan ini merupakan scrub wajah dengan aroma segar yang berfungsi untuk membantu pengangkatan sel kulit mati. Scrub ini mengandung mineral laut yang diperkaya oleh algae extract dan Virgin Coconut Oil yang efektif digunakan untuk peremajaan kulit sekaligus melembabkan kulit juga. Adanya kandungan chitosan juga memberikan efek pembersih ganda dari produk ini. Untuk cara pemakaiannya, ambillah krim secekupnya pada telapak tangan kurang lebih satu ruas jari kemudian usapkan pada wajah sambil dipijit secara sirkular searah dengan jarum jam lalu diamkan selama beberapa saat setelah itu baru deh dibilas hingga bersih. Mudah sekali kan, maka jangan malas untuk merawat kulit yah agar senantiasa cantik dan sehat. 

Harga : Rp. 165.000,-

Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama Barang : 

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE 
SMS : 083862558777

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon