Senin, 16 Januari 2017

Paket Pemutih Tubuh Ocean Fresh, Bikin Kamu Tampil Lebih Percaya Diri

Tidak sedikit wanita masa kini yang menginginkan kulit tubuh yang putih bersih. Sepertinya banyak yang beranggapan bahwa memiliki kulit putih dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tidak mengherankan jika sekarang ini banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit putih dengan berbagai cara. Contonya saja dengan cara yang cukup instan yakni melakukan suntik untuk mendapatkan kulit putih. Mungkin juga mereka menggunakan perawatan dari klinik atau salon kecantikan  untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun mereka kurang memperhatikan efek samping yang mungin akan ditimbulkan akibat berbagai perawatan tersebut.

Paket Pemutih Tubuh Ocean Fresh, Bikin Kamu Tampil Lebih Percaya Diri


Kini telah hadir solusi yang tepat untuk memutihkan tubuh dengan paketpemutih tubuh Ocean Fresh, yang bikin kamu tampil lebih percaya diri. Yuk, simak ulasan berikut ini:

Paket pemutih tubuh yang ditawarkan oleh Ocean Fresh ini tergolong simple dan mudah dalam hal penggunaannya. Terdiri dari body cleanser bar dan body lotion membuat Ocean Fresh menjadi produk yang memang mengedepankan kemudahan dan kesederhanaan bagi para konsumennya. Tentunya tanpa menghilangkan maanfaat yang akan diperoleh, karena Ocean Fresh menggunakan bahan-bahan alami dan tentunya bebas zat-zat berbahaya Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh.

Dalam paket ini yang pertama adalah body clenser bar. Pembersih badan herbal non-deterjen dengan efek ganda mencegah bakteri dan menghilangkan bau badan. Terbuat dari minyak kelapa murni yang diperkaya dengan ekstrak rumput laut yang menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit. Mengandung minyak atsiri yang memberikan efek relaksasi dan chitosan sebagai antiseptik. Berbagai manfaat yang terkandung dalam body cleanser bar ini khusus diformulasikan untuk membuat kulit tubuh kamu tampak lebih putih.

Body Cleanser Bar Ocean Fresh


Harga : Rp. 80.000,-

Produk kedua adalah body lotion atau krim pelembab tubuh dengan kandungan 17 asam amino yang memberikan nutrisi pada kulit, memperbaiki dan melembabkan kulit kering dan pecah pecah serta mencegah penuaan dini. Diperkaya dengan ekstrak rumput laut yang melembabkan dan menjaga elastisitas kulit, serta minyak pandanus yang kaya dengan antioksidan, dan chitosan sebagai antiseptik. Dengan mengaplikasikan body lotion ini keseluruh tubuh kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal 



Harga : Rp. 155.000,-

Menggunakan kedua produk andalan dari Ocean Fresh dijamin kamu akan mendapatkan kulit putih alami secara marata. Tak perlu lagi susah-susah datang ke klinik kecantikan atau salon kecantikan apalagi tersiksa dengan suntikan. Cukup menggunakan body clenser bar dan body lotion dari Ocean Fresh, kulit putih impian kamu akan menjadi kenyataan. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, karena sudah bersertifikat resmi dari BPOM dan bersertifikat halal dari MUI. Seperti yang sudah kami paparkan penjelasan pada Cara memilih cream yang aman.

Untuk supaya lebih cepat silahkan kirim : 

Nama : 
Alamat lengkap : 
No hp : 
Nama barang :

Kirim ke : 

BBM : 285F2EAE
SMS : 083862558777


Mau kulit tubuh putih alami? Dapatkan segera Paket pemutih tubuh Ocean Fresh, yang bikin kamu tampil lebih percaya diri. Salam cantik dears…

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon