Senin, 16 Januari 2017

Cara Memutihkan Tubuh Dengan Bahan Alami

Hampir sebagian besar wanita ingin punya bentuk tubuh yang ideal dengan kulit yang putih. Dan memang kulit yang putih akan memancarkan pesona alami kecantikan diri seorang wanita. Akhirnya banyak wanita yang belum memiliki kulit putih berusaha memutihkan kulitnya dengan berbagai cara. Salah satu cara yang sering dilakukan yaitu dengan pemutih kulit suntik.

Apakah aman? Tentu saja tidak karena walau sedikit pasti ada unsur kimia didalamnya. Bahkan kalau tidak cocok dengan gaya hidup yang tidak sehat maka akan berpotensi merusak ginjal. Karena itu cara memutihkan tubuh dengan bahan alami menjadi salah satu cara memutihkan yang lebih disarankan. Berikut kami akan berikan informasi beberapa cara memutihkan tubuh dengan bahan alami yang dapat Anda coba terapkan. Simak informasinya berikut ini!

Cara Memutihkan Tubuh Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Tubuh Dengan Bahan Alami


Cara memutihkan tubuh dengan bengkoang


Cara yang satu ini mungkin memang sangat familiar karena sudah banyak orang yang sejak dulu melakukannya. Dan memang kandungan ini dapat membuat kulit Anda semakin cerah dengan cepat. Cara memanfaatkan bengkoang sebagai masker pemutih wajah adalah sari patinya. Caranya Anda bisa diamkan terlebih dahulu dan kemudian Anda ambil sari yang mengendap di bawahnya sebagai lulur atau masker.

Cara memutihkan tubuh dengan susu


Cara yang dapat Anda coba untuk memutihkan kulit adalah dengan susu. Anda bisa gunakan susu yang belum dicampur dengan pemanis atau bahan lain. Susu ini digunakan sebagai bahan lulur atau gunakan bersama air untuk mandi setiap dua hari sekali. Dengan Anda gunakan susu ini kulit Anda akan bisa bersih dan halus.

Cara memutihkan tubuh dengan beras


Beras memang tidak hanya dapat dijadikan sebagai makanan pokok saja karena beras ini juga akan dapat membuat kulit Anda jadi putih bersih. Cara memutihkan tubuh dengan beras bisa dilakukan dengan Anda gunakan lulur tumbukan beras atau dapat Anda gunakan air cucian beras untuk dijadikan sebagai air mandi. Kulit akan bersih jika rutin selama 2 atau 3 kali seminggu Anda manfaatkan.

Cara memutihkan tubuh dengan pepaya


Kandungan yang ada didalam pepaya ini memang akan dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan dapat membuat kulit jadi cerah. Anda bisa campurkan madu dan pepaya halus kemudian aduk. Anda diamkan 20 menit dan bilas dengan bersih.

Baca juga: Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat

Demikian sedikit informasi tentang Cara Memutihkan Tubuh Dengan Bahan Alami. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon