Minggu, 15 Januari 2017

Cara Memilih Cream Wajah Yang Aman

Kecantikan diera modern saat ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari bagi kaum hawa. Banyak pekerjaan yang mensyaratkan para wanita berpenampilan menarik. Bukan hanya dari bentuk tubuh yang proporsional, memiliki wajah yang cantik pun juga bisa menjadi pertimbangan lainnya. Tak heran apabila wanita kini berlomba-lomba untuk bisa memercantik wajah menggunakan berbagai cara. Salah satunya adalah menggunakan produk-produk kecantiakan wajah. Dari beragam produk kecantikan yang beredar, cream wajah menjadi produk paling populer yang digunakan. Kegunaan dari cream wajah ini selain untuk memutihkan wajah, bisa juga untuk mengatasi wajah kusam dan berminyak, serta untuk menghaluskan kulit wajah.

Cara Memilih Cream Wajah Yang Aman

Dari banyaknya cream-cream wajah yang beredar di sekitar lingkungan kita, ada pula cream yang tidak memiliki izin dari BPOM. Jadi cream seperti ini termasuk illegal apabila dijual dipasaran karena ia tidak mengantongi izin dari departemen terkait. Untuk menghindari bahaya yang mungkin muncul akibat penggunaan cream yang berbahaya, kami sajikan beberapa info menarik mengenai cara memilih cream wajah yang aman.  

Beberapa langkah memilih dan membeli produk cream pemutih kulit wajah yang aman

1. Sangat tidak dianjurkan bagi kita untuk sembarangan membeli produk cream pemutih kulit wajah. Banyak diantara wanita yang membeli produk cream pemutih wajah dari sumber yang tidak kredibel. Kredibilitas amatlah penting untuk memastikan produk yang akan kita pakai aman atau tidak.

2. Sebaiknya membeli produk kosmetik hanya pada agen-agen resmi dari merk produk yang jelas, kita bisa mendapatkan dari klinik kecantikan yang sudah tercercaya. Akan lebih baik apabila adanya informasi yang jelas, maksudnya pada label (bungkus) tertera dengan jelas tentang nama produk, cara pemakaian, bahan kandungan dalam produk, tanggal kadaluarsa, dan keterangan lainnya. Produk resmi biasanya mencantumkan alamat perusahaan jelas dan disertai dengan ijin BPOM untuk lebih meyakinkan para konsumen.

3. Meskipun demikian tetap saja anda harus mencoba untuk meyakinkan sendiri bahwa cream pemutih pilihan anda benar benar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Apabila anda tidak yakin dengan cream yang akan anda pakai lebih baik untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu pada dokter spesialis kulit untuk mendapatkan rekomendasi cream wajah yang sesuai. Sebab dampak berbahaya dari sebuah produk kosmetik setelah pemakaian dalam kurun waktu yang lama dan celakanya kerusakan wajah akibat keracunan bahan kosmetik sangat sulit disembuhkan.


Menjadi cantik itu pilihan setiap wanita, namun kesehatan merupakan hala yang paling utama. Kesehatan wajah dapat kita jaga dengan cara tepat untuk memilih cream wajah. Informasi mengenai cara memilih cream wajah yang aman diatas dapat menjadi rujukan anada agar lebih bijak dalam memilih produk kecantikan. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon