Minggu, 15 Januari 2017

Kenali Produk pemutih wajah yang Halal dan bersertifikat BPOM

Tidak banyak wanita yang mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada produk kecantikan yang setiap harinya ia pakai. Apalagi jika mereka tergiur untuk mendapatkan kulit wajah yang putih berseri, segala cara pasti akan dilakukan. Membeli produk pemutih wajah dipasaran bisa menjadi pilihan utama mereka untuk mewujudkan kulit wajah yang putih. Namun karena kurangnya pengetahuan mengenai kandungan dalam produk pemutih wajah, membuat banyak dari mereka yang mengalami kerusakan wajah. Maka penting untuk kita lebih bijak dalam memilih produk pemutih wajah.

Produk pemutih wajah yang Halal dan bersertifikat BPOM

Memiliki wajah yang putih memang banyak diidam-idamkan oleh banyak perempuan. Alangkah baiknya apabila kita memilih produk kecantikan yang memiliki izin legal dari departemen terkait agar kita sebagai konsumen dapat terjamin kesehatannya. Terlebih lagi kita tinggal di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Wanita-wanita muslim di Indonesia pasti menginginkan produk kecantikan yang ia gunakan mempunyai sertifikasi halal. Hal ini amat penting untuk kenyamanan saat pemakaian.

Tidak tercantum label halal atau nomor izin  BPOM membuat produk yang beredar tidak dijamin kandungan isinya oleh negara. BPOM  memiliki kewenangan atau otoritas untuk menentukan & mengeluarkan izin terhadap pangan, kosmetik dan obat-obatan Nomer izin yang dikeluarkan dipengaruhi layak atau tidak suatu produk, aman atau tidak terhadap kesehatan dan pertimbangan lainnya. Pemutih wajah yang tidak aman bagi kesehatan tidak memiliki label dari BPOM . Berikut ini kami sajikan langkah untuk mengenali produk pemutih wajah yang halal dan bersertifikat BPOM , dan salah satu produk unggulan kecantikan silahkan baca Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh Siap Cantikkan Wajahmu.

1. Lengket jika dioles di tangan serta hasilnya tidak merata


Apabila produk pemutih wajah lenget ditangan dapat dipastikan bahwa produk ini tidak aman. Ciri lengket ditangan ini mengindikasikan adanya campuran bedak dalam produk pemutih wajah. Selain itu, ciri lain yang tampak adalah krim yang terasa kasar dan terlihat tidak merata apabila diaplikasikan, menimbulkan warna yang berbeda serta berminyak di satu tempat.

2. Warnanya terlalu mencolok


Apanila anada menemukan produk pemutih memiliki warna yang terlalu terang atau terlalu mengkilap, sebaiknya anda perlu waspada. Sebab, warna yang terang tersebut, bisa jadi adanya komposisi bahan yang terkandung dalam produk pemutih wajah tersebut dicampur dengan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan.

3. Efek penggunaannya


Penggunaan produk pemutih wajah yang berbahaya bisa menimbulkan beberapa efek samping yang berbeda-beda. Namun efek yang biasanya sering muncul ialah wajah akan terlihat semakin pucat, kulit wajah memerah, timbulnya rasa gatal dan terasa perih serta panas disekitar wajah. Efek ketergantungan juga dapat ditimbulkan dari beberapa produk pemutih, apabila anda tidak menggunakannya secara rutin akan membuat wajah anda mengalami iritasi.



Untuk tampil lebih cantik dengan wajah putih ada baiknya jika kita selalu memperhatikan kualitas produk yang akan kita gunakan. Semoga tips untuk mengenaliproduk pemutih wajah yang Halal dan bersertifikat BPOM dapat membantu anda untuk lebih bijak dalam memilih produk kecantikan.

Artikel Terkait

1 comments so far

Live Roulette is a great starting alternative each type|for all sorts} of players at Mr Green, whether or not you're be} simply starting or already a professional. It presents a fast-paced expertise with loads of thrills to be had. The 우리카지노 vendor will flip the wheel and announce the winnings numbers.


EmoticonEmoticon