Minggu, 15 Januari 2017

Pentingnya Memilih Cream Wajah Yang Aman Bebas Efek Samping

Sekarang ini banyak sekali produk cream wajah dengan berbagai macam merek beredar di pasaran. Sebagian ada yang aman dan telah mendapat ijin resmi dari pemerintah atau BPOM, namun sebagian lagi ada yang masih ilegal dan belum diketahui kualitasnya. Memiliki wajah sehat, halus dan mulus memang menjadi idaman bagi setiap wanita, karena banyak yang beranggapan bahwa dengan memiliki wajah yang sehat dan terawat dapat membuat penampilan kita menjadi lebih cantik dan menarik.
Pentingnya Memilih Cream Wajah Yang Aman Bebas Efek Samping

Bagi anda yang berniat membeli cream wajah, maka sebaiknya berhati-hati dan lebih selektif, karena memilih produk kosmetik ilegal yang belum jelas kualitasnya dapat memberikan dampak yang sangat merugikan untuk kesehatan kulit. Banyak sekali produsen kosmetik yang kini menggunakan bahan kimia maupun bahan alami dalam racikan cream wajah. Anda bisa memilih produk yang aman hanya dengan membaca pada label yang tertera  di didalam produk. Dalam produk tersebut dapat dilihat kandungan apa saja yang ada dalam cream wajah yang hendak anda pakai. Adakah efek samping yang akan ditimbulkan akibat pemakain cream wajah tersebut.

Efek samping yang di timbulkan oleh beberapa kandungan kimia berbahaya dapat merusak kulit dalam jangka waktu yang singkat maupun pada jangga panjang. Saat pemakaian pertama kali, wajah biasanya akan terasa panas, kemudian timbul rasa gatal, hingga kulit berubah menjadi warna merah terbakar. Oleh sebab itu penting bagi anda untuk memperhatiakn hal berikut:

Pentingnya memilih cream wajah yang aman bebas efek samping


1. Memilih Cream Wajah yang Mengandung Tabir Surya


Ada baiknya jika anda memiih cream yang mengandung sunscreen seperti SPF 12 atau SPF 15 yang terbukti ampuh dalam menangkal berbagai akibat buruk dari paparan sinar matahari. Selain itu tabir surya juga difungsikan untuk menangkal radikal bebas dan menghilangkan bintik-bintik hitam.

2. Memilih Produk Asli


Dalam memilih cream wajah, pastikan jika anda memilih produk asli atau original dari produsennya. Pemalsuan yang kian marak akhir-akhir ini, membuat beberapa produk yang sudah tenar dipasaran juga terkena dampaknya. Cream wajah mereka dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal ini dapat menyebabkan kerugian bagi perusahaan asli maupun bagi konsumen yang menggunakan produk tersebut.

3. Hentikan Pemakaian Apabila Terjadi Iritasi


Apabila terjadi iritasi pada kulit, kulit terasa panas dan diikuti ruam merah dan luka lainnya sebaiknya segera hentikan pemakaian. Lebih baik lagi apabila anda beralih menggunakan produk yang lebih alami untuk menghindari efek samping yang berlebihan.

Baca juga : Bersertifikat Resmi BPOM dan MUI, Produk Ocean Fresh Siap Cantikkan Wajahmu

Setelah mengetahu Pentingnya Memilih Cream Wajah Yang Aman Bebas Efek Samping diatas, Anda tak perlu risau lagi untuk memilih produk kecantikan Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon