Minggu, 13 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Singkong

Siapa yang menyangka ya ladies, jika singkong atau yang lebih akrab di sebut dengan ketela pohon yang umumnya juga banyak dikonsumsi ini dapat digunakan sebagai salah satu bahan terbaik untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami, khususnya untuk kulitb wajah ya ladies. Anda yang ingin wajahnya tampak putih merona dan sehat hanya dalam waktu yang cukup singkat, bisa mencoba treatment alami yang satu ini ya.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Singkong


Tak hanya aman dan juga tanpa efek samping, sebab memang bebas dari penggunaan campuran bahan-bahan kimia yang berbahaya, treatment tersebut juga sangat hemat sebab harga dari singkongnya sendiri yang memang sangat terjangkau, bahkan dapat dengan mudahnya Anda dapatkan di pasar tradisional.

Kami lansirkan dari situs shelookbook.com bahwasannya ternyata singkong atau ketela pohon tersebut mempunyai kandungan yang sangat mirip sekali seperti bengkoang yang selama ini sudah dikenal sebagai bahan terbaik pencerah dan pemutih wajah. Singkong ini bermanfaat sekali untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, bahkan tak hanya itu saja singkong juga dapat menghaluskan wajah serta hilangkan jerawat maupun bintik hitam. Buat Anda nih yang memang tertarik, bisa membuatnya sendiri masker singkong tersebut di rumah.

Memutihkan kulit secara alami dengan masker singkong

Silakan Anda siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker singkong untuk mencerahkan serta memutihkan kulit secara alami, seperti singkong, mangkuk, dan parutan. Untuk membuat maskernya sangat mudah, yakni dengan mengupas singkongnya secara vertical untuk hilangkan kulitnya dengan lebih mudah, setelah itu bersihkan untuk hilangkan sisa tanah. Parutlah singkong tersebut dan berikan sedikit air.

Untuk mengaplikasikan masker singkong ini cuci wajah Anda terlebih dulu dengan menggunakan air hangat, supaya pori-pori Anda terbuka. Setelah itu, oleskan parutan singkong tersebut sebagai masker di wajah Anda secara merata. Diamkan kurang lebih selama 20 menit atau sampai mengering. Kemudian bilas wajah Anda dengan menggunakan air dingin untuk bisa mengembalikan pori-pori yang sudah terbuka tadi. Keringkan wajah Anda dengan menggunakan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk. Dan lakukan treatment satu ini secara rutin dan teratur setiap 2 hingga 3 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca juga: Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Bahan Alami

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang tips memutihkan kulit secara alami dengan masker singkong. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon