Senin, 14 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Masker Kunyit

Merawat dan juga memanjakan kulit Anda memang jadi ritual yang wajib dan harus dilakukan oleh para wanita di dunia, hal yang demikian ini memiliki tujuan untuk senantiasa tampil cantik dan juga menawan. Walaupun hal tersebut akan sedikit memakan waktu dan juga membutuhkan ketelatenan serta kesabaran akan tetapi memberikan hasil yang memang tidak akan pernah kecewakan Anda ladies. Dengan melakukan perawatan secara rutin dan teratur, maka wajah yang cantik, putih, dan juga bersinar akan segera jadi milik Anda.

Seperti yang kami lansirkan dari vemale.com berikut ini, ada sebuah resep menarik yang bisa memutihkan kulit secara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah, misalnya saja dengan masker kunyit ini yang nantinya tak hanya membuat wajah Anda tampak putih alami, akan tetapi juga menjadikannya lebih bersinar lagi ladies.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Masker Kunyit

Memutihkan kulit secara alami dengan masker kunyit

Untuk memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan masker kunyit ini caranya terbilang cukup mudah sekali kok ladies, dan tak hanya itu saja, cara tersebut ternyata juga bisa menghemat uang Anda sebab Anda tak harus direpotkan untuk pergi ke salon atau pun klinik kecantikan ya ladies hanya untuk memiliki kulit cantik yang Anda idam-idamkan. Silakan siapkan saja 2 sendok makan tepung terigu atau tepung beras maupun oatmeal apabila Anda memang benar-benar memiliki jenis kulit kering, 1 snedok teh kunyit, 3 sendok makan susu tanpa pemanis atau yoghurt khususnya bagi Anda yang berjerawat, dan juga beberapa tetes madu murni.

Cara untuk membuatnya sangat sedehana saja, yakni dengan mencampurkan semua bahan yang sudah Anda siapkan tadi sampai jadi pasta, lalu olesan secara tipis ke kulit wajah Anda, dan biarkan saja sampai kering atau kurang lebih selama 20 menit. Setelah itu bilas wajah Anda dengan menggunakan air bersih dan gosok dengan lembut, hal ini bertujuan untuk menghilangkan atau membersihkan sisa masker. Tepuk-tepuk halus menggunakan handuk bersih dan olesi pelembab favorit Anda. Harus Anda tahu juga bahwasannya masker satu ini tidak akan tinggalkan noda kuning di wajah, jadi Anda juga tidak perlu terlalu khawatir, maka dari itulah dianjurkan untuk mengoleskannya secara tipis-tipis saja ya ladies.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Demikian informasi tentang tips memutihkan kulit secara alami menggunakan masker kunyit. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon