Sabtu, 12 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Bahan Alami

Memiliki kulit wajah yang cerah, putih, dan juga bersih sudah pasti jadi impian bagi banyak orang, tak terkecuali bagi Anda sendiri kan? Kulit yang bersih, putih, nan cerah ini tak hanya jadi impian para wanita, khususnya para wanita Asia yang memang lebih cenderung mempunyai jenis atau pun tipe kulit kuning langsat dan juga kecokelatan.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Bahan Alami


Sehingga jangan heran ya ladies, jika ada banyak wanita yang mulai melakukan banyak cara untuk bisa mendapatkan kulit cantik seperti yang mereka idam-idamkan tersebut, mulai dari menggunakan produk krim pemutih yang berbahan kimia, melakukan sejumlah perawatan kecantikan di salon atau klink, atau bahkan ada juga yang nekat melakukan suntik vitamin C yang dipercaya dapat menjadikan kulitnya lebih putih.

Namun terlepas dari semua itu, ternyata memiliki jenis kulit putih dan juga bersih ini juga merupakan impian bagi sebagian besar pria. Buat Anda nih yang mempunyai jenis kulit kusam atau pun gelap, Anda tidak usah terlalu khawatir, sebab mempunyai jenis kulit gelap dan kusam. Kami lansirkan dari situs wikihow.com bahwasannya masih ada beberapa cara atau pun tips yang bisa memutihkan kulit secara alami. Dan ini dia ulasan selengkapnya ladies.

Memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami

Jeruk nipis dan tomat

Tips pertama untuk memutihkan kulit secara alami adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis dan tomat. Caranya mudah sekali, cukup dengan menghaluskan buah tomatnya yang sudah Anda campur dengan 1 gelas air jeruk nipis. Pakai tomat dan juga air jeruk nipis tersebut sebagai masker kulit wajah alami Anda. Oleskan saja secara merata dan tipis-tipis ke seluruh kulit wajah Anda setiap pagi secara rutin. Saat masker ini digunakan secara merata, diamkan saja kurang lebih selama 10 menit baru Anda bisa membilasnya sampai bersih seperti biasanya.

Madu murni dan lemon

Madu murni dan juga lemon ini tidak hanya dapat membantuk Anda dalam mengatasi masalah jerawat atau pun komedo. Ternyata bahan herbal tersebut dikatakan juga mampu membantuk Anda yang ingin memutihkan kulit secara aalmi. Caranya mudah sekali ladies, cukup dengan memeras lemon dan saring untuk mengambil airnya saja, campurkan dengan 1 sendok madu murni sampai keduanya menyatu. Pakailah campuran lemon dan juga madu murni ini untuk masker kulit setiap malam sebelum tidur, diamkan kurang lebih selama 15 menit, baru Anda bisa membasuh wajah dengan menggunakan air bersih seperti biasanya.

Susu murni

Susu merupakan bahan alami dengan segudang manfaat yang luar biasa. Untuk mendapatkan kulit putih dan bersih, Anda cukup mandi susu saja ladies.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Agar Awet Muda

Demikianlah tips memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon