Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit Paha Bagian Dalam

Ladies, harus Anda tahu terlebih dahulu bahwasannya paha adalah salah satu bagian tubuh yang memang tersembunyi yang ternyata juga membutuhkan sejumlah perawatan yang khusus ya. Apabila yang selama ini paha Anda tidak dirawat dengan baik dan juga benar, maka warna dari kulit paha bagian dalamnya bisa saja jadi tidak merata.

Paha bagian dalam ini umumnya akan menghitam sebab sering sekali bergesekan dengan celana atau kulit yang lain. Ingat, jika Anda memang ingin penampilan cantik yang sempurna dan maksimal, jangan hanya memikirkan perawatan untuk wajah dan kulit tubuh saja ladies, kulit paha bagian dalam juga perlu ya.

Cara Memutihkan Kulit Paha Bagian Dalam Secara Alami

Nah, ladies, apabila Anda memang memiliki masalah dengan kulit paha bagian dalam yang seperti maka ada baiknya jika Anda meluangkan waktu sedikit saja untuk menyimak artike ini. Kulit pada bagian paha dalam adalah salah satu bagian kulit yang sifatnya sangat sensitive dan harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Kali ini kami akan mencoba hadirkan cara terbaik untuk memutihkan kulit secara alami untuk kulit yang tersembunyi ini.

Memutihkan kulit secara alami : Kulit paha bagian dalam

Cara Memutihkan Kulit Paha Bagian Dalam Secara Alami

Untuk memutihkan kulit secara alami, khususnya kulit paha bagian dalam ini caranya gampang sekali ladies, cukup dengan mempersiapkan beberapa bahan-bahan yang dibutuhkan, seperti halnya minyak zaitun, minyak bunga matahari, dan juga minyak wijen.

Sebelum Anda mandi silakan oleskan campuran ketiga bahan alami tersebut di atas atau pun pada salah satunya di paha bagian dalam. Gosok secara perlahan supaya kotoran juga ikut terangkat. Pada saat mandi gosoklah paha Anda yang bagian dalam secara perlahan dengan menggunakan sabun dan juga air dingin.

Sangat disarankan sekali pada sat memijat, lalukan pemijatan dengan gerakan melingkar secara lembut dan juga tidak kasar. Bila perlu Anda juga bisa menggunakan body scrub untuk angkat sel-sel kulit mati. Oleskan minyak wijen ini pada paha Anda setelah mandi sebagai pelembab alami, lalu diamkan sebentar saja dan keringkan dengan kapas. Bila Anda melakukan treatment yang satu ini secara rutin dan teratur, maka paha bagian dalam yang menghitam secara perlahan akan kembali putih seperti semula.

Baca juga: Buah Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami untuk kulit paha bagian dalam. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon