Sabtu, 22 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit ketiak

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami - Jika berbicara tentang kecantikan, sepertinya kebersihan kulit ketiak ini juga mempunyai peranan yang cukup penting. Dikatakan cantik tak hanya saat seseorang mempunyai wajah mulus dan bersih dengan tubuh yang wangi saja. Tapi, cantik juga harus didukung oleh kecantikan serta kebersihan pada bagian tubuh yang lainnya. Salah satu poin yang mampu menambahkan kecantikan wanita adalah kulit ketiak yang putih dan bersih.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Sudahkah Anda tahu bahwasannya penggunaan lotion, deodorant, dan krim yang berlebih pada ketiak tersebut disinyalir bisa menjadikan kulit ketiak jadi gelap bahkan iritasi. Tapi, Anda juga tak peru khawatir untuk atasi hal tersebut, kami lansirkan dari situs rapidhomeremedies.com, berikut ini cara memutihkan kulit secara alami, khususnya untuk kulit ketiak.

Memutihkan Kulit Secara Alami untuk Kulit Ketiak

Buah

Memutihkan Kulie Ketiak dengan Buah

Buah yang dapat membantu dalam mendapatkan kulit ketiak yang putih dan bersih diantaranya adalah buah apel, lemon, dan juga mentimun. Cara menggunakan buah tersebut cukup mudah sekali, yakni dengan memotong tipis atau menghaluskan buah tersebut, setelah itu mengaplikasikannya ke kulit ketiak Anda. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, lalu bilas sampai bersih.

Susu

Memutihkan Kulit Ketiak dengan Susu

Pastinya Anda juga tak perlu ragu lagi akan manfaat susu bagi kesehatan atau pun kecantikan. Selain bisa menjadikan kulit wajah Anda tampak cerah dan putih, susu yang telah diaplikasikan ke kulit ketiak juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan kulit ketiak yang putih dan bersih secara alami. Silakan Anda siapkan 2 sendok makan susu muri, 1 sendok makan dadih, dan 1 sendok makan tepung, aduk-aduk sampai rata dan jadi pasta. Bila sudah aplikasikan ke kulit ketiak Anda. Diamkan kurang lebih selama 15 menit baru Anda bisa membilasnya dengan air hangat.

Kunyit

Memutihkan Kulit Ketiak dengan Kunyit

Sebagai rempah asli Indonesia, kunyit tak hanya baik bagi kesehatan, tetapi kunyit juga sangat baik sekali untuk merawat kecantikan wanita, khususnya kecantikan kulit, sebab di dalam kunyit terdapat kandungan yang bisa memutihkan kulit secara alami. Siapkan saja 1 rimpang kunyit, lalu cuci bersih dan kupas. Haluskan kunyit tersebut atau dipotong tipis-tipis. Silakan Anda aplikasikan ke kulit ketiak Anda, lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit, setelah itu bilas sampai bersih dengan air dingin.

Demikianlah informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami untuk kulit ketiak. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon