Selasa, 18 Oktober 2016

Buah untuk Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit Wajah

Ladies, apakah Anda ingin tahu tips atau cara memutihkan kulit secara alami, khususnya untuk kulit wajah? Caranya mudah saja kok ladies, berikut ini ada beberapa jenis buah-buahan dengan cita rasa yang enak, lezat, dan segar yang ternyata bermanfaat sekali untuk memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh, sehingga Anda pun bisa tampil cantik dan berseri. Kira-kira apa saja itu ya ladies?

Baik itu kulit kusam, noda serta flek, sampai dengan warna kulit yang tidak rata, merupakan salah satu masalah terbesar kulit yang terbilang paling sering dikeluhkan oleh banyak orang, khususnya nih bagi para wanita. Nah, salah satu cara memutihkan kulit secara alami untuk kulit wajah ini adalah dengan menggunakan buah-buahan yang segar, bisa Anda konsumsi secara langsung, atau pun menjadikannya sebagai bahan untuk masker wajah alami.

Ini buah-buhan untuk memutihkan kulit wajah secara alami

Buah untuk Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit Wajah

Buah nanas untuk kulit wajah berkilau

Buah untuk Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit Wajah

Buah nanas kaya akan bromelain, ini adalah enzim yang bisa mengelupaskan sel-sel kulit mati dengan sangat lembut. Buah nanas juga sangat efektif sekali untuk mengurangi bekas jerawat, lawat radikal bebas, dan juga menghidrasi serta menjadikan kulit wajah Anda tampak lebih berkilau, sehingga baik sekali untuk memutihkan wajah secara alami.

Buah papaya untuk angkat sek kulit mati

Buah untuk Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit Wajah

Buah papaya ini mengandung cukup banya papain, ini adalah enzim yang berguna sekali bagi kulit wajah. Papain kaya akan vitamin C yang bias memutihkan kulit secara alami dan menjadikan wajah Anda tampak lebih segar dan sehat. Buah papaya juga bisa membantu proses peremajaan sel-sel kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati.

Buah lemon untuk cerahkan dan memutihkan kulit

Buah untuk Cara Memutihkan Kulit Secara Alami : Kulit Wajah

Buah lemon ini merupakan salah satu jenis buah yang bisa meningkatkan kesehatan kulit dengan sangat baik dengan cara memutihkan kulit wajah secara alami, mengurangi noda, flek, atau pun bintik hitam, yang sekaligus akan memberikan kilau alami di wajaha Anda. Selain hal itu, Anda juga bisa menggunakan produk skincare yang di dalamnya mengandung ekstrak lemon, seperti halnya dengan masker vitamin C velvet masker ini ya ladies.

Baca juga: 3 Bahan Paling Efektif Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Nah, itulah tadi sekilas informasi yang dapat kami sajikan kepada Anda semuanya tentang buah untuk memutihkan kulit secara alami untuk kulit wajah. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon