Rabu, 19 Oktober 2016

Cara Cerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping : Masker Santan

Ladies, tentunya Anda sudah sering sekali kan mendengar akan bahayanya krim pemutih abal-abal yang banyak dijual di pasaran, baik lewat online atau pun secara langsung. Nah, di Indonesia sendiri ternyata kirm-krim pemutih tersebut sudah masuk ke pasaran dengan nama-nama yang berbeda.

Memang benar adanya jika penggunaan krim pemutih tersebut tawarkan janji dapat memutihkan dan mencerahkan kulit secara cepat, dan yang demikian ini memang sudah terbukti, akan tetapi pada kenyataannya krim-krim pemutih tersebut malah disusupi dengan bahan-bahan kimia yang tidak seharusnya diaplikasikan ke wajah lho ladies.

Cara Cerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami

Mungkin saja Anda bisa cepat mendapatkan wajah putih akan tetapi efek samping yang diberikan jika krim pemutih tersebut digunakan dalam jangka waktu lama tentunya akan sangat membahayakan bagi kesehatan kulit cantik Anda.

Padahal untuk dapat mencerahkan dna memutihkan kulit wajah bisa dengan cara-cara yang lebih aman, yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan ini mudah sekali Anda temukan di mana-mana, Anda hanya tinggal membelinya di pasar tradisional atau supermarket. Ya, masker santan ini dipercaya mampu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah tanpa efek samping. Caranya bisa Anda ketahui dengan menyimak beberapa ulasan berikut ini!

Cara Cerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami

Mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami tanpa efek samping : Masker santan


  1. Siapkan saja beberapa bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mencerahkan dan juga memutihkan kulit secara alami, seperti halnya dengan 2 sendok makan santan murni yang kental, 1 sendok makan madu murni, dan juga 1 sendok makan jus lemon segar. 
  2. Cara membuatnya tidak susah kok, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mencampurkan semua bahan ke dalam wadah, setelah tercampur rata, silakan Anda oleskan ke seluruh bagian wajah Anda. 
  3. Diamkan kurang lebih selama 15 menit atau  hingga masker santannya mengering. Setelah itu, bilas wajah Anda sampai bersih dengan menggunakan handuk hangat, lalu diikuti dengan membasuhnya menggunakan air dingin agar pori-pori kulit Anda bisa menutup kembali. 
  4. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa menggunakan masker yang satu ini 2 kali dalam 1 minggunya. 


Demikian sekilas informasi tentang cara cerahkan dan memutihkan kulit secara alami tanpa efek samping dengan masker santan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon