Selasa, 20 Juni 2017

Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Putih Telur

Tags

Masker putih telur mungkin saja sudah taka sing lagi sekarang ini, sebab memang di dunia kecantikan sudah ada banyak sekali yang anjurkan untuk menggunakan masker alami yang satu ini. Sebetulnya penggunaan dari putih telur sebagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh sudah dilakukan sejak jaman dulu sama halnya tips kami sebelumnya yaitu Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Bengkoang, apalagi manfaat dari masker putih telur tersebut tak hanya untuk mencerahkan dan memutihkan kulit saja, akan tetapi juga terbilang cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Memutihkan Tubuh dengan Masker Putih Telur

Selain cukup terjangkau, cara membuat masker dari putih telur ini sangat mudah, yakni tergantung dari jenis kulit yang Anda miliki. Bila kulit Anda normal, maka Anda bisa langsung menggunakan putih telur tersebut tanpa harus mencampurkan dengan bahan lainnya, tapi jika wajah Anda berminyak, kusam, kering, dan berjerawat, maka bisa dicampur dengan beberapa bahan alami lain supaya hasilnya bisa lebih optimal.

Cara memutihkan tubuh dengan masker putih telur


1. Putih telur vs madu


Masker putih telur vs madu ini sangat mudah dibuat sehingga tak ada kata malas untuk membuatnya sendiri. Caranya adalah memasukkan putih telurnya ke dalam mangkuk bersih lalu tambahkan dengan 1 sendok makan madu murni dan aduk-aduk hingga tercampur rata. Bila sudah aplikasikan ke kulit tubuh Anda secara merata dan diamkan kurang lebih selama 20 menit. Baru Anda bilas dengan air dingin.

2. Putih telur vs alpukat


Cara membuatnya adalah ambil putih telur ayam kampung. Haluskan buah alpukatnya 1 buah yang sudah matang atau masak. Setelah itu campurkan dengan putih telur yang tadi, dan aduk-aduk hingga tercampur rata dan tampak seperti pasta. Bila sudah tinggal Anda oleskan secara merata ke kulit tubuh Anda, lalu diamkan kurang lebih selama 30 menit atau sampai mengering. Setelah itu baru Anda bisa membilas tubuh Anda seperti biasa dengan air bersih.

3. Putih telur vs lemon


Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, langkah pertamanya Anda bisa memisahkan antara kuning dan juga putih telurnya terlebih dulu, kemudian masukkan putih telur, dipilih telur ayam kampung saja ke dalam mangkuk. Bila sudah campur dengan air dari perasan lemon lalu aduk-aduk sampai kedua bahan tersebut jadi rata. Setelah itu Anda bisa mengoleskan secara merata ke kulit tubuh, bahkan Anda juga bisa mengoleskan ke kulit wajah Anda. Diamkan kurang lebih selama 20 hingga 30 menit, baru bilas dengan menggunakan air bersih seperti biasanya.

Alternatif memutihkan tubuh menggunakan telur memang tergolong Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Tradisional, akan tetapi ini sangatlah aman tanpa efek samping.

Untuk bisa mendapatkan hasil optimal dari treatment di atas Anda bisa melakukannya secara rutin, paling tidak 2 kali dalam 1 minggu. Demikian informasi tentang cara memutihkan tubuh dengan masker putih telur. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon