Rabu, 21 Juni 2017

Cara Alami Mengencangkan Payudara Remaja

Payudara merupakan salah satu bagian dari tubuh kebanggaan setiap wanita. Payudara yang sehat, kencang, dan juga terawat akan menjadikan wanita lebih pede. Apalagi bagi wanita yang sudah menikah, hal ini dikarenakan akan menjadikan wanita bangga dan jauh lebih pede di depan suami. Akan tetapi sangat disayangkan sekali, payudara tak akan selamanya kencang, apalagi setelah wanita hamil dan juga melahirkan. Namun Anda juga tak perlu khawatir berlebihan, sebab dengan melakukan perawatan payudara yang benar, maka payudara Anda akan bisa kencang kembali. Cara ini juga berlaku bagi remaja. 

Cara Alami Mengencangkan Payudara Remaja

Cara alami mengencangkan payudara remaja


1. Penggunaan bra secara tepat


Seperti yang sudah Anda tahu bahwasannya wanita Indonesia kebanyakan lebih cenderung asal-asalan di dalam memilih bra sebab tak tampak pada saat dikenakan. Padahal penopang payudara yang tepat ini nantinya akan sangat menjaga bentuk dari payudara tersebut supaya tidak turun atau pun kendur. Anda di sini harus bisa memilih bra yang berkualitas baik. Pastikan juga ukurannya yang tepat, bahan menopang dengan baik, dan juga jangan pernah ragu untuk membeli bra yang harganya sedikit lebih mahal, sebab bra yang nyaman akan menjadikan Anad lebih percaya diri dan juga sehat. 

2. Penggunaan cream payudara


Ingat, Anda jangan hanya menggunakan cream untuk wajah dan juga tangan saja, payudara Anda tersebut juga butuh cream supaya kesehatannya selalu terjaga dengan baik. Ada banyak sekali cream payudara yang dijual bebas di pasaran, Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Ingat, silakan pilih cream payudara yang sudah terjamin akan keamanannya dan juga terdaftar dalam badan kesehatan Indonesia. Nah untuk pemakaian cream payudara yang sangatlah aman tanpa efek samping sudah kami bahas selengkap-lengkapnya pada Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur Secara Alami. Silahkan kalian baca sendiri, karena kami memberikan tips terbaik.

3. Memberikan pijatan


Sesekali silakan berikan pijatan pada payudara Anda. Sebab payudara merupakan salah satu daerah sensitive, gunakan saja minyak bayi atau pun minyak zaitun.

4. Konsumsi makanan yang sehat


Makanan yang sehat ini nantinya juga akan menjadikan berat badan Anda ideal. Berat badan yang ideal tentu juga akan menjaga bentuk payudara Anda agar tak kendur. Hilangnya berat badan yang cepat juga bisa menjadikan payudara kendur. Untuk itulah mulai menjaga asupan makanan sehat yang kaya akan vitamin dan juga mineral yang nanti akan jaga kesehatan payudara Anda dari dalam.

5. Olahraga bagian dada


Latihan bagian dada sangat baik sekali untuk jaga kekencangan payudara Anda. Jangan membayangkan olahraga yang sangat merepotkan di gym. Anda dapat latih kekencangan otot dada di rumah yang bisa dilakukan di pagi dan sore hari. Alat yang Anda butuhkan hanya 2 barbel dan juga matras kecil. Baca juga Cara Alami Mengencangkan Payudara yang Lembek.

Demikian informasi tentang cara alami mengencangkan payudara remaja yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon