Selasa, 20 Juni 2017

Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Bengkoang

Umumnya wanita Indonesia sangat ingin memiliki kulit tubuh yang putih, bersih, dan sehat, walaupun kebanyakan masyarakat di Indonesia ini memang terlahir dengan kulit kuning langsat dan juga sawo matang, akan tetapi kebanyakan orang berpendapat bahwasannya dengan memiliki kulit yang putih, bersih, dan sehat tersebut maka akan menjadikan penampilannya jadi tampak lebih cantik dan juga menarik. Oleh karenanya tidak diherankan bila berbagai jenis produk kosmetik pemutih sangat laris manis di pasaran seperti yang bisa kalian baca pada Cara yang Cepat Memutihkan Kulit Tubuh, mulai dari yang paling aman hingga yang abal-abal yang bisa rusak kesehatan kulit Anda.

Memutihkan Tubuh dengan Masker Bengkoang
Sebetulnya untuk bisa memiliki warna kulit yang putih, bersih, dan sehat seperti ini tidaklah harus keluarkan biaya yang cukup mahal akan tetapi jika kalian ingin melakukan dengan produk bisa menggunakan Florin Skin Care Paket Normal - Pemutih Wajah yang pasti sangat aman. Walaupun dengan kosmetik yang mahal serta perawatan modern bisa memberikan hasil yang jauh lebih cepat, akan tetapi perawatan alami adalah cara yang bisa dibilang paling aman serta sudah dipergunakan secara turun temurun oleh nenek moyang kita. Nah, buat Anda nih yang tertarik ingin lakukan perawatan dengan cara lebih alami, di bawah ini akan kami bagikan sebuah cara paling mudahnya untuk memiliki kulit tubuh yang putih dengan masker bengkoang. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara memutihkan tubuh dengan masker bengkoang


1. Untuk buat masker bengkoang ini caranya cukup mudah sekali, bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah 1 buah bengkoang yang berukuran sedang dan 1 buah jeruk nipis. 

2. Setelah itu kupas terlebih dulu kulit buah bengkoangnya dan cuci hingga bersih. Lalu potong kotak-kokat agar mudah dalam proses pelembutannya.

3. Masukan potongan buah tersebut dalam blender, lalu haluskan dan tuang ke dalam mangkuk. 

4. Potong buah lemonnya jadi dua, dan peras di atas mangkuk yang berisikan adonan bengkoang untuk mendapat air lemon. Bila sudah mendapat cukup air lemon, maka Anda harus aduk keduanya agar tercampur rata.

5. Anda bisa mengoleskan masker bengkoang ini pada kulit tubuh Anda secara merata sebagai lulur. 

6. Setelah itu biarkan saja masker bengkoang menempel pada kulit Anda kurang lebih selama 20 menit supaya nutrisi yang ada di dalam masker alami untuk pemutih kulit tubuh tersebut bisa meresap ke dalam kulit dengan optimal.

7. Bila sudah 20 menit umumnya masker akan mengering, lalu Anda tinggal membilasnya dengan air bersih. 

8. Untuk bisa mendapat hasil maksimal, silakan Anda lakukan perawatan kulit tubuh dengan masker bengkoang ini setidaknya 1 kali dalam 1 minggunya. Baca juga Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Alpukat.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan masker bengkoang. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon