Kamis, 16 Februari 2017

Masker Kentang - ALternatif yang Baik Untuk Memutihkan Tubuh

Ladies, pastinya diantara Anda semuanya menginginkan memiliki kulit tubuh yang tampak lebih putih, bersih, dan bercahaya. Apalagi kata cantik sempurna yang ada di negeri kita tercinta ini hingga sekarang masih didominasikan oleh warna kulit yang putih tersebut. Sehingga tak ayal jika ada banyak sekali wanita yang relat melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan warna kulit yang mereka ingin-inginkan tersebut. Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali dijual dengan bebasnya obat pemutih di pasaran, sehingga memudahkan Anda dalam memilihnya. Namun walaupun demikian Anda tetap kami sarankan untuk lebih memilih cara memutihkan tubuh secara alami, misalnya saja dengan menggunakan kentang atau masker kentang ini.

Masker Kentang - ALternatif yang Baik Untuk Memutihkan Tubuh

Kentang adalah salah satu bahan herbal atau alami yang bisa Anda pergunakan untuk menjadikan warna kulit tubuh Anda lebih putih, bersih, bercahaya, dan sehat. Sebab kentang ini mengandung sebuah enzim yang bernamakan catecholase yang bisa hilangkan noda hitam di kulit wajah dan tubuh, bahkan bisa menjadikan kulit Anda lebih cerah serta putih berseri. Cara memutihkan tubuh dengan menggunakan kentang tersebut ada beberapa macam caranya, berikut adalah ulasan selengkapnya yang harus Anda tahu.

Cara memutihkan tubuh dengan masker kentang

  • Masker kentang dan yoghurt

Seperti yang kami lansirkan dari situs mcxniftycalss.hubpages.com bahwasannya Anda bisa mencampurkan kentang dengan yoghurt untuk buat masker alami. Caranya sangat mudah, pertama parutlah kentangnya dengan menggunakan parutan, lalu campurkan kentang yang telah diparut tersebut dengan 1 sendok yoghurt, aduk-aduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan saja campuran ini ke wajah dan tubuh Anda, diamkan selama 20 menit. Bila sudah bilas wajah Anda dengan menggunakan air biasa. Campuran tersebut nantinya akan memberi efek yang sama seperti produk kecantikan yang harganya mahal. 

  • Masker kentang tanpa campuran

Dalam situs Johanna-baker-hubpages.com bahwasannya kentang tanpa campuran bahan lain juga bisa Anda gunakan untuk memutihkan kulit. Caranya adalah sangat mudah, yakni potong kentangnya secara tipis-tipis, lalu letakkan saja ke kulit Anda. Fokuskan untuk letakkan kentang ini di kulit Anda yang terdapat noda hitam, baik di kulit wajah atau pun tubuh Anda. Kentang tersebut nantinya akan cerahkan dan pudarkan serta putihkan warna kulit Anda secara sempurna. 

Silakan diamkan saja kentang tersebut kurang lebihnya selama 30 menit, supaya kandungan yang ada di dalam kentang ini bisa terserap oleh kulit Anda secara maksimal. Bila sudah 30 menit, baru Anda bisa membersihkan kulit Anda dengan menggunakan air bersih seperti biasa. Lalu keringkan dengan menggunakan handuk bersih dan lembut.

Baca juga : Memutihkan kulit dengan masker kunyit

Demikianlah tadi beberapa informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda semuanya tentang cara memutihkan tubuh dengan masker kentang. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon