Sabtu, 18 Februari 2017

Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Kopi

Warna kulit yang putih, bersih, dan bercahaya seperti ini memang jadi idaman bagi setiap orang, terutama bagi wanita. Tidak heran bila menggunakan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan tujuannya tersebut. Ada baiknya Anda cari cara memutihkan tubuh dengan cara alami, supaya tidak menimbulkan masalah lain, salah satunya adalah dengan menggunakan kopi atau masker kopi ini.

Cara Memutihkan Tubuh dengan Masker Kopi

Anda semuanya pasti saja sudah tahu betul bahwasannya kulit masyarakat Asia terutama di Indonesia ini masyoritas kuning langsat atau sawo matang, sebab memiliki kandungan pigmen dalam jumlah yang cukup. Akan tetapi sering sekali kita tak bersyukur akan hal tersebut, padahal warna kulit yang seperti itu mampu memberikan perlindungan yang sangat bagus sekali bagi kesehatan. Walaupun demikian, tetap ada cara untuk menjadikan kulit Anda terlihat lebih cerah, salah satunya adalah dengan masker kopi.

Kopi memang cukup dikenal sebagai bahan untuk membuat minuman anti tidur sebab di dalamnya ada kandunga kafein yang bisa naikan atau pompa lebih cepat detak jantung. Jadi tidak heran bila selama meminum kopi maka Anda akan merasa lebih bersemangat lagi, dan tak lelah seperti sedang mendapat dorongan tenaga yang baru serta tak akan mengantuk. Tak hanya itu, ternyata kopi juga sangat baik sekali untuk kulit, salah satu manfaatnya adalah bisa menjadikan kulit lebih putih. 

Cara memutihkan tubuh dengan masker kopi

Setelah Anda sudah tahu akan manfaat kopi bagi kulit tentu saja Anda sudah sangat penasaran sekali ingin segera merasakan manfaatnya. Cara memutihkan tubuh dengan masker kopi secara cepat memang tak jadi khayalan saja, karena bahan alami yang satu ini ternyata juga dapat bekerja yang lebih efektif serta bisa langsung Anda saksikan hasilnya. Caranya sangat mudah sekali, berikut informasi selengkapnya.
  • Langkah yang pertama silakan Anda pilih kopi hitam untuk memutihkan kulit tubuh tanpa adanya campuran apapun.
  • Setelah itu larutkan saja kopinya dengan air bersih, akan tetapi jangan yang terlalu banyak menggunakan takaran 3 banding 1, misalnya saja menggunakan 3 sendok makan kopi dengan 1 sendok makan air, sehingga tak akan terlalu encer. 
  • Anda bisa menggunakan kuas halus dan oleskan saja ke seluruh bagian tubuh, akan tetapi sangat disarankan hanya di bagian tangan, kaki, punggung, dan hindarilah pada bagian perut maupun area kewanitaan.
  • Diamkan kurang lebihnya 30 menit atau sampai masker alami ini mengering dengan sendirinya sebelum dibilas sampai bersih.
Nah, itulah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda tentang cara memutihkan tubuh dengan masker kopi. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon