Jumat, 06 Januari 2017

Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Pilihan Bahan Makanan

Ada tidak ya diantara ladies semuanya yang tidak ingin memiliki kulit putih, bersih, cerah, lagi bercahaya? Hemmm… sepertinya tak ada wanita yang tidak menginginkan memiliki kulit yang seperti itu ya ladies? Tak terkecuali dengan Anda sendiri kan? Namun, tenang dan jangan khawatir, sebab kami memiliki tips terbaiknya bagi Anda yang ingin memutihkan kulit wajah agar tampak lebih mempesona.

Perlu Anda tahu terlebih dulu, bahwasannya kulit jadi salah satu bagian yang paling penting di dalam kehidupan Anda, sebab kulit tersebut bisa membantu dalam melindungi organ-organ terpenting yang ada di baliknya. Kulit ini sendiri juga penting sebab merupakan salah satu bagian yang tidak terlupakan dari tampilan seseorang. Yang pastinya, Anda akan jauh lebih memahami mengenai ini kan ladies? Cara atau pun tips memutihkan kulit wajah, oleh sebab itulah jadi ssalah satu bagian yang tidak pernah terlepas dari keseharian Anda.

Dan salah satu tips terbaik untuk bisa mendapatkan atau bahkan mempertahankan keputihan serta kecerahan alami kulit wajah Anda adalah dengan mengkonsumsi bahan makanan tertentu secara rutin dan teratur. Nah, di bawah ini adalah beberapa diantaranya yang mempunyai pengaruh cukup besar bagi kesehatan kulit wajah Anda.

Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Pilihan Bahan Makanan

Makanan untuk memutihkan kulit wajah


Telur


Mengkonsumsi telur, paling tidak 1 kali dalam 1 harinya, iut sangat menyehatkan ladies. Buat kulit wajah Anda, telur ini nantinya akan memberikan manfaat ke dalam bentuk asam amino dan juga antioksidan, zeaxanthin, dan juga luetin, yang tak hanya akan memberikan perlindungan yang baik dari paparan sinar UV pada kulit, akan tetapi juga memicu produksi sel kulit yang baru.

Bawang putih


Pada situs stuff.co.nz bahwa bawang putih ini adalah antioksidan alami yang mempunyai pengaruh paling siper, tak hanya bagi kulit wajah saja, akan tetapi juga bagi seluruh kulit tubuh Anda, buat Anda yangb memiliki masalah dengan bisul atau jerawat, bawang putih ini dapat membersihkan kulit dengan memurnikan darah yang telah mengalir di dalamnya, cerah terjadinya penyumbatan pada pori-pori.

Kacang walnut


Dalam kacang walnut mengandung asam lemak esensial yang memiliki peranan cukup penting di dalam pembentukan serta perawatan sel di dalam kulit tubuh dan wajah. Mengkonsumsi kacang walnut tersebut secara teratur, dapat menghaluskan, mencerahkan, dan memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami.

Baca juga: tips memutihkan kulit tubuh dengan mandi susu

Demikian informasi tentang tips memutihkan kulit wajah dan pilihan bahan makanan yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon