Sabtu, 07 Januari 2017

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang Cepat dan Aman

Tips memutihkan kulit wajah secara alami ini memang sangat baik sekali bagi kesehatan kulit Anda secara keseluruhan sebab bisa dilakukan dengan cepat dan juga aman. Tak mengandung bahan kimia berbahaya serta tidak menggunakan bahan yang mahal yang merupakan cara terbaik untuk memutihkan kulit wajah dengan cara alami yang akan kami bahas di sini.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan juga bersih tersebut bukanlah hal yang cukup sulit. Ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan masker maupun lulus alami yang dibuat dari sayur, buah, atau rempah-rempah. Menggunakan bahan alami ini memang tak dapat instan jadi putih, akan tetapi setidaknya butuh waktu yang cukup cepat serta pastinya aman.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang Cepat dan Aman

Memutihkan kulit wajah secara alami, cepat, dan aman


Buah alpukat


Alpukat merupakan salah satu buah yang baik sekali bagi kecantikan. Ada banyak sekali produk kecantikan yang telah menggunaka ekstrak buah alpukat untuk berbagai produknya. Buah yang memikiki daging enak ini memang menjadi salah satu buah dengan banyak kandungan vitamin E dan juga lemak yang sangat baik sekali untuk membantu dalam mencerahkan serta memutihkan kulit wajah Anda. Untuk mendapat kulit wajah yang putih ini Anda bisa menggunakan masker yang dibuat dari buah alpukat di setiap 2 kali dalam 1 minggunya.

Buah melon


Siapa yang menyangka jika buah yang satu ini dengan rasa manisnya ternyata dapat membantu dalam memutihkan kulit wajah secara alami. Kandungan vitamin dan juga mineral yang ada di dalam buah tersebut dapat memutihkan kulit Anda, serta air yang ada di dalamnya juga dapat mengatasi kulit kering. Cara memutihkan kulit wajah dengan buah melon ini cukup mudah sekali, yakni dengan menjadikanya sebagai jus lemon segar yang dicampurkan dengan madu murni secukupnya sebagai masker wajah alami.

Buah semangka


Buah semangka merah atau kuning bisa Anda jadikan sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Tak hanya itu saja, buah semangka ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan baik, dan buah tersebut sangat baik sekali digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering.

Baca juga: tips memutihkan kulit wajah dan pilihan bahan makanan

Demikian tadi sekilas informasi menarik tentang tips memutihkan kulit wajah secara alami yang cepat dan aman. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon