Senin, 05 Desember 2016

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan Mandi Susu

Ladies, tahukah Anda bahwasannya memiliki kulit yang bersih sekaligus putih  tanpa noda sedikit pun terkadang juga bisa tergantung gen lho. Apabila Anda memang mempunyain gen kulit perpigmen yang gelap, maka itulah yang nantinya akan Anda miliki ladies. Akan tetapi walaupun demikian bukan berarti Anda juga tidak dapat mencerahkan atau pun memutihkannya, ingin memiliki kulit seputih susu ladies? Ulasan ini mungkin akan jadi solusi terbaik bagi Anda sebagai cara memutihkan kulit tubuh. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan Mandi Susu

Memutihkan kulit tubuh dengan mandi susu


Tak semua wanita yang bisa dengan mudahnya memiliki kulit yang putih dan juga bersih sebab beberapa malahan sering sekali bermasalah dengan kulitnya tersebut. Akan tetapi dengan dilakukannya sejumlah perawatan yang teratur dan juga ruti, siapa bilang Anda tidak bias mendapat apa yang Anda inginkan ladies?

Apa Anda suka sekali minum susu? Minuman yang enak dan memiliki warna putih satu ini juga bisa Anda andalkan lho untuk merawat kulit. Perlu Anda tahu bahwasannya susu ini adalah salah satu pemutih alami kulit. Itu alasan mengapa ada banyak sekali produk kecantikan dan juga perawatan tubuh yang sering menggunakannya.

Apabila Anda memang ingin yang lebih praktis dan mudah, Anda juga dapat membeli produk perawatan kemasan yang sudah dipercaya menggunakan bahan dasar susu ini untuk digunakan mandi. Sekarang sudah ada banyak sekali produk yang tawarkan susu bubuk yang memang khusus dibuat mandi serta menjanjikan kulit putih dan juga bersih, jadi Anda tinggal mencampurkannya dengan air bersih.

Tapi jika Anda memang ingin membuatnya sendiri di rumah, caranya tidak sulit kok. Anda hanya perlu membeli susu cari tanpa rasa, baik susu sapi asli atau pun kemasan. Lalu tuangkan ke bak dengan dicampurkan air hangat (penbandingan kurang lebih 2 : 1). Selain itu, apabila di rumah Anda ada bath tub, itu jauh lebih baik. Anda dapat berendam pada bath tub yang dicampurkan dengan susu serta air hangat. Sembari berendam usap lalu gosok secara perlahan kulit Anda. Diamkan kurang lebih selama 20 menit dan setelah itu bilas dengan air dingin.

Baca juga: tips menghaluskan dan memutihkan kulit wajah dengan air cucian beras

Demikian informasi yang kami bagikan tentang tips memutihkan kulit tubuh dengan mandi susu. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon