Selasa, 03 Januari 2017

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan Sabun Pepaya

Ingat ya ladies, jangan hanya kulit wajah saja yang Anda perhatikan dan selalu dirawat sebaik mungkin, kulit tubuh Anda pun juga wajib dijaga lho akan kesehatannya. Karena apa? Sebab kulit yang putih, halus, bersih, dan juga sehat akan selalu jadi idaman bagi para wanita, oleh karena itu mari simak tips memutihkan kulit tubuh yang bisa And lakukan sendiri dengan mudahnya di rumah berikut ini ya.

Perlu Anda tahu lebih dulu nih ya ladies, bahwasannya apabila hanya wajah Anda saja yang dirawat dan juga diputihkan, jangan sampai Anda kaget ya jika tiba-tiba ada orang yang bertanya apa Anda sedang menggunakan topeng. Anda tentunya tidak ingin yang demikian ini terjadi kan? Nah, untuk itulah ada baiknya merawat kulit memang harus secara menyeluruh nih ladies. Simak yuk ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan Sabun Pepaya

Memutihkan kulit tubuh dengan sabun papaya


Kami kutipkan dari situs wikihow.com nih ladies, bahwasannya Anda dapat menggunakan sabun papaya ini untuk mandi di setiap harinya, sehingga dapat mencerahkan kulit. Kandungan yang ada di dalam papaya ternyata sangat bagus sekali lho untuk kulit yang memang sudah bukan rahasia lagi dan sudah digunakan seja lama ya ladies. Selain hal tersebut, sabun batang papaya ini tinggal Anda sabunkan saja ke seluruh badan atau tubuh Anda dan biarkan kurang lebih selama 5 menit, setelah itu Anda bisa membilasnya sampai bersih. Sering sekali efeknya bisa menjadikan kulit kering, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir ya ladies, untuk mengatasinya, Anda bisa segera usapkan pelembab atau pun lotion setelah mandi.

Selain hal itu, Anda juga bisa mengganti pembersih wajah dengan menggunakan sabun yang satu ini lho. Jadi, Anda tidak usah menghabiskan banyak uang dan banyak sabun hanya untuk perawatan. Hanya butuh satu jenis sabun saja untuk merawat wajah serta tubuh Anda. Bagaimana sangat praktis kan?

Setiap wanita pastinya mempunyai jenis kulit berbeda-beda, dan terkadang juga membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Bila memang sabun papaya ini dirasa kurang cocok dengan jenis atau tipe kulit Anda, juga tidaka menjadi masalah kok, yang paling penting di sini Anda dapat menemukan produk yang cocok untuk mencerahkan dan memutihkan kulit Anda.

Baca juga: tips memutihkan kulit tubuh secara sederhana

Demikian informaasi tentang tips memutihkan kulit tubuh dengan sabun papaya. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon