Senin, 02 Januari 2017

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Sederhana

Ladies, siapa sih diantara Anda semuanya yang tidak menginginkan memiliki kulit yang putih, bersih, dan juga bercahaya? Dapat dipastikan jika hampir semua orang tak terkecuali dengan Anda sendiri menginginkan hal tersebut. Dan untuk bisa mendapatkan kulit yang putih seperti apa yang Anda impi-impikan, sepertinya tak sedikit wantanyang rela keluarkan biaya mahal hanya untuk melakukan perawatan di salon atau pun klinik kecantikan.

Tapi sayangnya, walaupun perawatan di salon atau klinik kecantikan ini akan menjamin seseorang untuk mendapatkan kulit yang putih, tak jarang pula produk kecantikan yang ada malah mengandung bahan kimia yang pastinya akan sangat membahayakan bagi kesehatan kulit tubuh Anda. Pada dasarnya, tak ada rampuan khusus yang dapat menjadikan seseorang yang berkulit hitam atau gelap akan dengan mudahnya mendapatkan kulit putih dan cerah.

Untuk dapat menjaga kulit tubuh agar tetap terlihat putih dan bersih secara menyeluruh, perlindungan dan perawatan yang dilakukan pada kulit Anda pun juga harus optimal. Ini beberapa tips memutihkan kulit tubuh secara sederhana yang bisa Anda coba.

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Sederhana

Tips memutihkan kulit tubuh 


Mandi susu


Sejak dulu susu ini memang sudah dikenal bisa menjadikan kulit seseorang terlihat lebih cerah dan bersih. Bahkan seorang ratu Cleopatra pun dikabarkan mempunyai kulit yang bersih, cerah, dan juga putih hanya dikarenakan rutin mandi susu. Nutrisi yang baik di dalam susu ini dipercaya mampu mengangkat seluruh sel kulit mati yang ada pada kulit dan juga menjadikan kulit tubuh seolah-olah lebih cerah, putih, dan juga bersih.

Buah alpukat


Silakan Anda gunakan buah yang satu ini sebagai bahan dasar untuk melembabkan kulit tubuh Anda dengan baik. Buah alpukat dipercaya mempunyai vitamin yang sangat baik sekali untuk kelembaban kulit tubuh, sehingga akan terlihat lebih fresh, bersih, dan terjaga. Anda dapat memanfaatkan buah alpukat ini dengan menjadikannya sebagai masker kulit. Silakan haluskan saja 2 buah alpukat yang masak, lalu oles secara merata ke kulit tubuh Anda. Setelah itu, diamkan kurang lebih selama 15 menit atau sampai maskernya kering. Bila sudah, bilas tubuh Anda menggunakan air hangat.

Air lemon


Siapa sih yang tidak kenal dengan buah satu ini? Ya, sejak ribuan tahun yang lalu, buah lemon dipercaya mempunyai segudang manfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Salah satu manfaat dari buah lemon tersebut adalah sebagai pencerah kulit. Nutrisi dan vitamin yang ada di dalamnya berguna dengan sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati. Cara untuk memanfaatkan buah lemon sangat mudah, yakni ambil 2 buah lemon, dan peras untuk mengambil sari air lemonnya. Setelah itu, oles secara merata ke seluruh tubuh dan diamkan selama 15 menit sebelum akhirnya dibilas sampai bersih.

Demikianlah tips memutihkan kulit tubuh secara sederhana yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon