Rabu, 25 Januari 2017

Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Memiliki kulit yang putih dan juga bersih seperti ini memang bisa banget lho ladies menjadikan wajah Anda tampak semakin cantik dan juga menarik. Apalagi seperti yang sudah Anda tahu nih bahwasannya standar kecantikan yang ada di negeri kita tercinta ini sepertinya masih didominasi oleh warna kulit yang putih dan cerah. Oleh sebab itulah para produsen kosmetik selalu berlomba-lomba di dalam pembuatan produk pemutih yang dapat menjadikan kulit wanita jadi semakin putih, bersih, dan juga cerah alami. 


Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Sekarang sudah ada banyak sekali produk kosmetik kecantikan wanita yang beredar dengan menjanjikan bisa menjadikan kulit terlihat putih dan cerah hanya dalam hitungan hari saja, akan tetapi pada kenyataannya tidak semuanya bisa berhasil. Masih ada banyak wanita yang sering sekali tertipu dengan iklan dan juga mencoba berbagai macam produk untuk bisa mendapatkan wajah yang putih dan bersih, akan tetapi tak jarang pula harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk bisa menjadikan penampilannya jadi semakin cantik dan menarik. Padahal nih ya ladies, masih ada cara memutihkan kulit natural yang dapat Anda coba. Tidak hanya alami, cara yang satu ini juga super murah banget lho.

Kami lansirkan dari situs boldsky.com bahwasannya Anda bisa banget mencoba wortel sebagai salah satu bahan masker yang bisa dibilang paling mujarab untuk menjadikan kulit Anda putih hanya dalam waktu singkat. Wortel ini mengandung banyak sekali vitamin yang nantinya akan mengenyahkan sel kulit mati dan juga melancarkan peredaran darah. Ini juga akan lancarkan oksigen serta nutrisi yang ada di dalam kulit dan menjadikannya terlihat lebih awet muda nan cerah. Caranya juga sangat mudah sekali ya ladies. Simak yuk ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara mudah memutihkan kulit dalam waktu singkat

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 1 sendok makan wortel parut
  • 1 sendok teh tepung besan atau tepung kacang
  • 1 sendok teh air mawar
  • 1 sendok teh timun halus

Cara membuat :

Pertama silakan Anda aduk-aduk semua bahan yang sudah disiapkan tadi hingga membentuk pasta yang kental
  1. Oleskan saja di wajah Anda hingga merata
  2. Diamkan kurang lebih selama 15 menit atau sampai mengering
  3. Bilas dengan menggunakan air dingin seperti biasa
Baca juga : Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Tradisional

Anda bisa melakukan treatment yang satu ini secara rutin dan teratur untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal, yakni kulit yang tampak lebih cerah hanya dalam waktu singkat. Selain menggunakan cara di atas kalian juga dapat menggunakan Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami. Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang cara mudah memutihkan kulit dalam waktu singkat. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon