Rabu, 25 Januari 2017

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam Waktu Singkat 1 Minggu

Wajah yang putih, bersih, dan juga bebas dari berbagai macam masalah, seperti jerawat atau komedo pastinya jadi impian bagi setiap wanita. Walaupun tak 100 % menginginkan kulit wajah yang putih, akan tetapi beberapa wanita pastinya ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan juga tampak cerah kan? Dan untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih dan cerah seperti ini sepertinya tak sedikit wanita yang lebih memilih melakukan sejumlah perawatan di salon atau pun klinik kecantikan untuk melakukan perawatan dengan memakai produk kosmetik yang di dalamnya terkadang juga mengandung bahan kimia yang berbahaya. Belum lagi dengan adanya biaya yang melakukan perawatan ini yang pastinya tak sedikit.


Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam Waktu Singkat 1 Minggu


Sebetulnya Anda masih bisa kok mendapatkan kulit wajah yang putih dan juag cerah hanya dalam hitungan hari saja. Dan yang paling menarik di sini adalah bisa didapatkan dengan biaya yang cukup murah serta tidak akan berdampak buru bagi kesehatan atau kecantikan kulit wajah. Cara tersebut adalah cara alami yang bisa Anda coba dengan memanfaatkan bengkoang yang bisa memutihkan kulit awjah hanya dalam waktu 1 minggu saja. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara memutihkan kulit secara alami dalam waktu singkat 1 minggu

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 2 buah bengkuang berukuran sedang
  • 2 sendok makan minyak zaitun
  • Air hangat secukupnya

Cara membuat :

  1. Silakan Anda kupas kulit bengkuangnya lalu cuci sampai bersih. 
  2. Setelah itu haluskan dengan cara diparut atau pun diblender. 
  3. Bila sudah, peras parutan buahnya kemudian saring airnya. 
  4. Diamkan selama beberapa saat sampai sari pati bengkuang mengendap. Buanglah air beningnya dan gunakan endapan putih atau pun sari pati bengkuang jadi masker wajah.
Harus Anda ingat, bahwasannya sebelum menggunakannya sebagai masker wajah, pastikan terlebih dulu bahwasannya wajah serta leher Anda sudah bersih dari kosmetik atau apapun. Oleskan saja secara merata ke wajah Anda lalu diamkan selama beberapa menit. Bila sudah bilas wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Usap wajah Anda dengan menggunakan handuk yang bersih. Masker lain yang bisa kalian baca adalah Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Alpukat.

Bila wajah Anda sudah dibersihkan, sekarang saatnya Ada usapkan minyak zaitun ke wajah secara meraa dan biarkan. Lakukan perawatan ini sebelum tidur. Dengan cara tersebut, maka hanya dalam waktu 1 minggu saja lihat perbedaan yang terjadi pada wajah Anda. Kulit wajah akan tampak semakin putih dan cerah.  Baca juga Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan tentang cara memutihkan kulit secara alami dalam waktu singkat 1 minggu. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon