Kamis, 26 Januari 2017

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Putih Telur

Harus Anda tahu nih ya ladies bahwasannya untuk setiap wanita bisa kami pastikan jika mereka ingin selalu memiliki wajah yang putih, kencang, dan juga tidak memiliki kerutan sedikit pun. Sebab hal yang demikian tersebut sebagai salah satu cara penunjang dari penampilan cantiknya agar bisa terlihat lebih sempurna lagi. Sehingga tak jarang jika para wanita akan melakukan berbagai macam perawatan yang dilakukannya hanya untuk bisa mendapatkan wajah yang cantik seperti yang diidam-idamkannya tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan masker alami dari putih telur dan juga yoghurt ini.

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Putih Telur

Baca juga Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Wortel. Walaupun memang benar sekali jika cara alami tersebut akan memberikan hasil yang terbilang cukup lama dan bukan merupakan cara memutihkan kulit dengan waktu singkat, akan tetapi cara ini jauh lebih aman sebab tidak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimia yang bisa saja membahayakan kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Apalagi sekarang ini cukup banyak sekali obat pemutih kecantikan yang dijual bebas di pasaran yang memang bisa memberikan hasil kulit putih tanpa kerut yang lebih cepat, akan tetapi dampak buruknya akan dirasakan setelah penggunaan dalam waktu lama. 

Cara memutihkan wajah dengan masker putih telur

Perlu Anda tahu terlebih dulu nih ya ladies, bahwasannya putih telur ini memiliki kandungan protein yang bisa menutrisi kulit wajah Anda dengan sangat baik sekaligus berperan penting untuk angkat sel-sel kulit mati, sehingga wajah Anda nantinya akan tampak lebih putih dan cerah alami. Sementara itu, yoghurtnya sendiri bisa dipergunakan sebagai bahan alami untuk hilangkan noda di wajah dan juga memberikan kelembaban alami di kulit. Kombinasi dari kedua bahan alami tersebut akan menjaga kecantikan Anda yang lebih optimal lagi. Dan berikut ini adalah cara membuat masker dari putih telur yang harus Anda tahu.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 1 butir telur ayam jika bisa silakan pilih ayam kampung saja, ambil bagian putihnya 
  • 1 sendok makan yoghurt tanpa rasa

Cara membuat :

  1. Silakan Anda campurkan saja bahan yang sudah Anda siapkan jadi satu
  2. Bersihkan wajah Anda kemudian usapkan masker ini secara rata ke wajah dan leher. 
  3. Diamkan kurang lebih selama 30 menit. Usahakan posisi Anda nyaman, sebab masker tersebut akan menjadikan wajah Anda lebih kencang lagi pada saat mengering
  4. Setelah itu bilas saja masker ini dengan menggunakan air hangat, lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang bersih dan lembut
  5. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, silakan lakukan treatment ini 1 kali dalam 1 minggunya. Baca juga Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam Waktu Singkat 1 Minggu.
Demikianlah tadi sekilas informasi tentang cara memutihkan wajah dengan masker putih telur yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon