Kamis, 29 Desember 2016

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan krim Pemutih

Pada dasarnya warna kulit yang Anda miliki sekarang ini, baik itu putih, sawo matang, atau pun gelap maupun hitam, itu adalah gen yang Anda miliki. Tetapi apabila Anda memang menginginkan untuk memiliki warna kulit yang lebih cerah lagi, maka Anda bisa kok mencerahkan kulit Anda tersebut dengan cara atau pun tips memutihkan kulit tubuh yang akan kami rangkumkan pada artikel berikut ini.

Tapi sebelumnya harus Anda tahu terlebih dulu bahwasannya membuat sebuah perawatan tubuh sendiri memang cukup merepotkan Anda ya ladies, apalagi bila Anda adalah seorang wanita karier yang cukup sibuk, pastinya Anda tidak akan memiliki waktu untuk membuatnya sendiri di rumah. Lebih enak lagi jika membeli produk pemutih kulit yang sudah banyak tersedia di pasaran, sebab sudah tidak diperlukan lagi waktu yang harus Anda sisihkan hanya untuk meraciknya sendiri. Tapi, asal tahu saja, bahwasannya di dalam memilih krim atau pun produk pemutih yang Anda beli di toko Anda kami sarankan agar selalu berhati-hati dan teliti untuk bisa memilih produk pemutih yang aman, sebab saat ini sudah marak krim pemutih abal-abal yang dijual di pasaran.


Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan krim Pemutih

Memilih krim pemutih untuk memutihkan kulit tubuh


Bahan pemutih kulit tubuh salah satunya adalah hidroquinon yang termasuk salah satu diperbolehkan oleh FDA, akan tetapi Anda juga harus hati-hati untuk penggunaannya yang berlebih bisa sangat membahayakan. Ada banyak sekali para wanita lebih pilih yang praktis dan instan dengan membeli krim pemutih wajah serta tubuh untuk hasil yang lebih cepat.

Hasil yang bisa didapatkannya memang memuaskan, tapi Anda juga tidak boleh sembarangan, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter ahli kulit yang berpengalaman dan terpercaya bila ingin lebih yakin. Terkadang dokter juga memberi resep sendiri untuk jenis atau tipe kulit tertentu dan bagaimana cara perawatannya jadi jauh lebih aman. Walaupun memang hasil yang dapat cepat dilihat, akan tetapi Anda juga harus perhatikan untuk tidak terlalu muluk mendapat kulit yang lebih putih sebab sebetulnya krim pemutih tersebut mengubah pigmen di bawah kulut Anda yang sebabkan kulit lebih rentan lagi terhadap sinar matahari.

Baca juga: Tips Make Up Terbaik Wanita Karir

Demikianlah sekilas informasi tentang tips memutihkan kulit tubuh dengan krim pemutih yang bisa kami bagikan. Semoga Saja informasinya bermanfaat ya ladies.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon