Rabu, 28 Desember 2016

Tips Make Up Terbaik Wanita Karir

Penampilan yang selalu anggun dibalut dengan make up profesional merupakan tuntutan bagi wanita karir yang harus selalu dipenuhi setiap harinya. Bahkan walau sesibuk apapun wanita karir, penampilan kucel adalah hal yang harus dihindari karena sesibuk apapun wanita karir tetap dandanan dan tampilan make up terbaik harus selalu dilakukan.

Untuk mendapatkan tampilan wajah yang selalu sempurna dan profesional dengan make up, ada beberapa tips yang dapat diterapkan oleh wanita karir. Dengan menerapkan trik dan tips make up ini dijamin Anda akan selalu meyakinkan dan tentu percaya diri akan meningkat hebat. Seperti apa tips make up terbaik wanita karir? Langsung saja cek dan simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tips Make Up Terbaik Wanita Karir

Tips Make Up Terbaik Wanita Karir


Persiapkan wajah Anda


Sebelum Anda mengenakan make up, upayakan Anda bersihkan dulu wajah Anda dan langsung Anda oleskan tabir surya atau BB Cream. Kenakan tipis – tipis dan gunakan bedak padat pada seluruh wajah serta leher Anda dan kemudian kunci bersama bedak tabur atau face spray.


Cerahkan mata Anda


Agar make up mata Anda jadi sempurna upayakan Anda gunakan eye shadow yang warnanya cokelat atau warna abu – abu untuk dapat memberikan efek lembut yang indah. Anda kemudian dapat gunakan maskara untuk dapat membuat mata Anda jadi terkesan lebih cerah. Aplikasikan make up secara halus.

Berikan warna alami di bibir Anda


Anda dapat coba berpegang kepada nuansa alami ketika Anda pergi ke kantor dan pilih lipstik yang memang tahan lama. Warna pink, warna ungu muda atau warna lipstik bernuansa nude akan dapat melengkapi riasan wajah Anda dengan sempurna.

Kesimpulannya sebelum Anda mengenakan make up kemudian dapat Anda coba cuci bersih wajah Anda dengan pembersih secara menyeluruh dan jangan digosok karena akan membuat wajah Anda mengalami iritasi. Gunakan kemudian pelembab dan bedak padat. Gunakan eyeshadow dengan warna pink terang atau cokelat untuk ke kantor dan jangan Anda gunakan eyeliner cair karena akan membuat waktu termakan lebih lama. Kemudian gunakan maskara anti air dan touch up sebelum meeting :)

Baca juga: tips memutihkan kulit tubuh aman dan efektif dengan vitamin C

Mudah bukan untuk tampil sempurna ketika bekerja untuk Anda yang wanita karir? Semoga informasi diatas tentang Tips Make Up Terbaik Wanita Karir menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon