Jumat, 30 Desember 2016

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dari Selebriti Korea

Ladies, siapa sih diantara Anda semuanya yang tak ingin memiliki kulit tubuh yang putih layaknya selebriti Korea? Seperti yang sudah Anda tahu, bahwasanya para selebriti asal Korea ini memiliki kulit putih, bersih, cerah, dan juga sehat yang mereka banggakan, sebab hal tersebutlah yang menunjang penampilan cantiknya yang tampak lebih sempurna dan maksimal. Jadi tak heran jika ada banyak sekali wanita yang mengidam-idamkan untuk bisa memiliki kulit putih seperti para selebriti Korea tersebut. Nah, ladies, Anda bisa kok mendapatkan kulit tubuh yang putih tersebut, tanpa harus repot-repot dan mengeluarkan uang banyak untuk pergi ke salon maupun klink kecantikan, dengan cara alami.

Kami lansirkan dari laman stylecraze.com berikut ini ada sejumlah tips atau pun cara memutihkan kulit tubuh secara alami dari selebriti Korea yang bisa Anda coba bila memang Anda ingin mendapatkan kulit putih. Langsung saja simak infromasi selengkapnya di bawah ini ya ladies.

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dari Selebriti Korea

Memutihkan kulit tubuh ala selebriti Korea secara alami


Rajinlah menggunakan masker untuk wajah dan kulit tubuh


Orang asli Korea ini memang cukup terkenal sekali suka menggunakan masker pada wajah dan tubuhnya secara teratur, minimal 1 minggu 1 kali. Para leluhur mereka pun telah mewariskan masker yang terbuat dari bahan-bahan alami ini, sehingga ada banyak sekali produk kecantikan yang telah mengadaptasi masker buatan orang Korea tersebut. Nah, apabila Anda memang ingin menggunakan masker dari Korea ini, maka Anda bisa memilih produk kecantikan yang dibuat dari bubuk ulat sutra yang biasanya disebut dengan baekgangjam. Selain hal tersebut, orang Korea juga sangat suka sekali membuat sendiri masker tersebut dari campuran madu murni dan putih telur.

Tak lupa merawat leher


Tak hanya sibuk merawat wajah dan tubuh saja, orang Korea juga tidak pernah lupa untuk selalu merawat kulit yang ada pada bagian leher agar tetap putih berseri. Selebriti cantik Korea, Go Hyun Jung mengatakan bahwasannya dirinya selalu rajin dalam mengoleskan krim khusus untuk leher, mulai dari bagian terbawah rahang hingga lehernya.

Nah, Anda juga harus menjaga dan juga merawat kulit yang ada pada bagian leher ini ladies. Jangan lupa juga untuk ikut membersihkannya saat Anda membersihkan wajah dan oleskan krim pelembab dan juga tabir surya di leher.

Baca juga: tips memutihkan kulit tubuh dengan krim pemutih

Demikian artikel yang dapat kami bagikan tentang tips memutihkan kulit tubuh dari selebriti Korea. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon