Minggu, 01 Januari 2017

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu

Bulan depan sudah ada acara untuk datang ke pesta ulang tahun teman, akan tetapi ketiak masih saja hitam? Bagaimana ya supaya ketiak bisa langsung putih hanya dalam satu minggu? Bagi Anda yang mengalami masalah ingin memiliki ketiak yang putih secara cepat, ada berbagai macam cara memutihkan yang dapat Anda coba terapkan.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Berikut ini kami akan berikan informasi secara lengkap dan detailnya untuk Anda tentang cara memutihkan ketiak secara alami dalam 1 minggu saja. Dijamin akan sangat berkhasiat dan sangat besar manfaatnya bagi Anda. Berikut beberapa cara memutihkan ketiak secara alami dalam 1 minggu yang dapat Anda coba terapkan untuk mendapatkan ketiak yang putih maksimal hanya dalam satu minggu saja.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu


Cara memutihkan ketiak dengan lemon


Pilihan pertama cara memutihkan ketiak secara alami adalah dengan lemon. Dan tentu kita sudah tahu dengan buah yang satu ini apalagi lemon sendiri juga memiliki peran untuk mencerahkan warna kulit karena itu tidak mustahil kalau lemon juga akan dapat memutihkan ketiak secara ampuh. Pertama – tama dalam cara memutihkan ketiak dengan lemon Anda iris lemon dengan ketebalan sedang dan kemudian Anda oleskan pada kulit ketiak Anda yang gelap. Setelah itu Anda bisa bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk dapatkan manfaat cara memutihkan ketiak yang maksimal.

Cara memutihkan ketiak dengan kentang


Cara yang satu ini juga dapat Anda coba. Pertama – tama Anda parut dulu kentang dan kemudian Anda peras serta ambil sarinya. Kemudian oleskan sari kentang tersebut pada kulit ketiak Anda yang gelap dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Baca Juga : Tips Memutihkan Kulit Tubuh dari Selebriti Korea

Cara memutihkan ketiak dengan mentimun


Sama halnya dengan kentang karena mentimun juga dapat Anda coba. Anda bisa coba menjadikan mentimun sebagai pasta. Pertama – tama Anda parut mentimun dan ambil airnya lalu tambahkan air lemon serta kunyit pada mentimun. Kemudian Anda dapat oleskan selama 30 menit pada ketiak Anda dan bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada ketiak Anda.

Semoga informasi diatas tentang Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat mencoba di rumah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon