Minggu, 25 Desember 2016

Tips Make Up Natural Agar Tampil Cantik

Bermake up memang butuh waktu dan juga kesabaran, apabila bagi wanita yang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi serta selalu diburu waktu pastinya bermake up akan sangat menyita banyak waktunya. Dan berikut ini adalah beberapa tips make up natural dan minimalis supaya tampil lebih cantik. Siapa sih diantara Anda yang tidak ingin tampil cantik? Cantik ini bukan hanya dari fisiknya saja ya, akan tetapi cantik secara alami adalah dambaan bagi setiap wanita. Bagi seorang wanita yang suka sekali bermake up adalah suatu rutinitas yang biasanya dilakukan di setiap harinya. Sebab bermake up bisa menjadikan seseorang tampil lebih percaya diri dan yakin dengan penampilannya.

Tips Make Up Natural Agar Tampil Cantik

Tips make up natural



  • Mulai dari membersihkan wajah Anda terlebih dulu dengan menggunakan milk cleanser dan toner. Lalu gunakan pelembab wajah, usahakan lembab yang mengandung SPF tinggi untuk bisa menangkal sinar matahari secara langsung diwajah.
  • Tetapi sebelum Anda akan menggunakan pelembab, usahakan untuk terlebih dulu menggunakan serum. Serum ini nantinya bisa mempertahankan kelembaban wajah atau pun struktur kulit awjah. 
  • Langkah selanjutnya pakai foundation sesuai dengan warna kulit Anda. Baru setelah itu Anda bisa menggunakan beda. Untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, bisa menggunakan bedak tabur, sedangkan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering sebaiknya menggunakan bedak padat.
  • Pulas pipi Anda dengan menggunakan blush on dengan gerakan mengarah ke atas menuju ke bagian tulang pipi. Selanjutnya perjelas bagiana lis mata Anda dengan menggunakan pencil alis agar tampak lebih tegas dan juga rapi.
  • Maskara juga bisa Anda gunakan untuk rangkaian bermake up lainnya, supaya bulu mata Anda tampak lebih cantik dan juga lentik. Gunakan juga eyeshadow untuk menambahkan kesan beda, pilih warna eyeshadow sesuai dengan warna pakaian Anda atau bisa juga dengan aplikasi beberapa warna. 
  • Aplikasikan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata Anda.
  • Dan yang terakhir untuk finishing make up, Anda bisa menggunakan di seluruh bagian wajah dan juga mata anda. Sedangkan untuk lipsticknya, Anda bisa memilih warna yang senada atau pun sesuai dengan selera Anda, sebab lipstick memiliki warna yang sangat beragam.

Demikianlah informasi tentang tips make up natural agar tampil cantik yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon